CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b674885620881ad5c8b4568/kisah-linda-doktar-wanita-yang-menikahi-dirinya-sendiri

Kisah Linda Doktar Wanita Yang Menikahi Dirinya Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
guaa kiraa Linda dokter taunya doktarr wkkwkw salfokk aing
Selamat menempuh hidup baru dengan diri sendiri yaaaa.... emoticon-Ngakak (S)
mendi g ini daripada wibu emoticon-Hammer2
Intinya ini tuh belajar mencintai diri sendiri, bukan bener2 nikahin diri. Bisa juga lebih ke arah introspeksi diri, dia bisa tau apa yg kurang dari dirinya selama dia 'menikahi diri'. Kalo dia udah merasa lebih mengenal dirinya sendiri kan ga menutup kemungkinan juga dia bisa kembali berhubungan asmara dgn orang lain.
itu milf lho
masih laku padahal

dunia makin gila emoticon-DP
jadi statusnya menikah atau lajang ? emoticon-Big Grin
Kayanya pada salah paham netizen. Lowong dia nikah cuman buat ngehargain diri sendiri bukan menutup percintaan.

Lagian ada yg ngomong selingkuh lah wkwkwkwk. Pejaka/perawan tua ente liat yg lebih wah mah ente mau juga kan kagak usah munafik dah
Ok fix, malam pertama masturbusa
Kalo kimpoi gmn donk emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
saking jomblo nya wkwk
mampir sini neng pilih dah banyak jones jones cap sabunemoticon-Wakaka
Quote:


Ane setuju gan..

emoticon-Shakehand2
hermaprodit??? emoticon-Leh Uga aneh
pilihannya bikin miris emoticon-Turut Berduka
Narciscus?
Aya Aya wae... Pas nih buat para Jones abadi... Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Anak sini juga banyak yg pacaran sama tangan kanan nya emoticon-Betty
Makin edan lama” dunia ini emoticon-Big Grin
Lemah ya mentalnya. Biasanya yang begini orangnya baik. Masih untung dia masih membuka kesempatan untuk berhubungan dengan orang lain. Kalo ngga? Atau malah jadi lesbong? Lebih gawat emoticon-Big Grin

Tapi masih ok lah menikahi diri sendiri. Kalo menikahi knalpot jadi gimana ? emoticon-Ngakak
padahal disini masih banyak yg jomblo loh neng, tinggal embat aja emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di