Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bej0cornerAvatar border
TS
bej0corner
Dedy Corbuzier : Youtuber Populer Indonesia Yang Vocal Abizz


Youtube seperti sebuah salah satu media yang menjadi  tempat berkarya, menyampaikan pendapat ataupun membagikan ilmu dalam bentuk video yang saat ini sedang digandrungi oleh penduduk dunia.
 
Lalu kenapa mereka memilih Youtube ? untuk para pembuat konten (sering disebut Konten Kreator) ada beberapa manfaatnya. Seperti dibawah ini :
 

Quote:


 
Iya gansist, empat alasan diatas sering kali menjadi alasan yang umum untuk kenapa pingin jadi seorang Youtuber ??.
 
Lalu siapa saja sih Youtuber populer tanah air ? ada beberapa Youtuber lokal bahkan mungkin tidak bisa dikatakan beberapa juga sih, karena memang saat ini sudah cukup banyak Youtuber populer dari tanah air.
 
Sebut saja nama-nama seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Raditya Dika, Bayu Skak dan Dedy Corbuzier. Untuk nama yang terakhir, saya ingin membahasnya ditulisan kali ini.
 
Siapa itu Dedy Corbuzier ? Pesulap ? Host ? Entertainner ? Penggiat hidup sehat ? Youtuber ? ya semuanya adalah jawaban yang tepat dan benar. Lelaki yang saat ini identik dengan badan gedhe dan kepala botaknya ini memang melakukan segala pekerjaan yang tersebut diatas.
 
Dengan gelar sebagai Master sulap, tidak membuat Dedy berpuas diri dan menetap dibidang yang membesarkan namanya tersebut. Bahkan saat ini, dirinya sudah pensiun dari dunia sulap.
 
Dedy sendiri terkenal dengan acara yang dia bawakan saat ini di Trans 7 yakni Hitam Putih. Menjadi program yang inspiratif membuat Dedy juga dinilai sebagai salah satu artis yang cerdas dan vocal.
 
Kevocalan Dedy sangat terlihat lebih jelas setelah dirinya giat mengupload video dirinya di Youtube yang sebelumnya lebih difokuskan ke bagaimana melakukan perlindungan diri (Tips Bela Diri).
 
Dalam beberapa videonya, Dedy secara vocal menilai setiap kejadian yang terjadi belakangan ini, seperti contohnya kasus banyaknya acara yang menampilkan tayangan kurang mendidik, orang-orang yang meraih populer dengan sensasi ataupun kehidupan sosial yang sangat timpang.
 
Puncaknya adalah ketika dirinya secara vocal menyampaikan dihadapan pimpinan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) dan menyebut bahwa hampir 90 % tayang televisi bisa dikatakan kurang mendidik.
 
Dengan vocalnya Dedy di Youtube, dirinya banyak mendapatkan balasan sinis dari sesama entertainer serta juga netizen yang menilai dirinya berlebihan dan sebagainya. Namun, tidak sedikit pula yang memuji kevocalan Dedy Corbuzier dan ini bisa tergambar jelas dari 1, 7 juta Subscribernya di Youtube serta juga rata-rata videonya disaksikan 5 juta penonton.
 
Dedy sendiri juga dikenal dengan aksi kejar Haters yang menyerang dirinya atau rekan dan keluarganya secara pribadi, menyinggung agam dan RAS. Semua dia lakukan demi memberikan efek jera kepada para pelaku.
 
Dedy sendiri hingga saat ini masih aktif dan tetap vocal di Youtube, dan tentunya bakal akan lebih banyak lagi netizen yang mengikuti dirinya di Youtube.
 
Jangan lupa untuk share, rate, cendol dan komentar dan juga add friend kalau memang perlu hehe. Dan terpenting dari itu semua adalah jangan tinggalkan solat lima waktu agar hidup kita berkah dunia dan akhirat.
 
Terima kasih..
 
Sumber gambar : Google
Sumber Tulisan : diri saya sendiri dan akun Youtube Dedy Corbuzier
 



0
17K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan