Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
HBO Bikin Film Dokumenter tentang Komedian Garry Shandling
HBO Bikin Film Dokumenter tentang Komedian Garry Shandling



Quote:


HBO Bikin Film Dokumenter tentang Komedian Garry Shandling


--

Judd Apatow memberikan persembahan khusus untuk teman sekaligus mentornya, Garry Shandling, seorang stand-up komedian yang namanya dikenal luas berkat lawakan dan acara komedi paling inovatif dalam sejarah pertelevisian, yang meninggal di tahun 2016. Dua episode film dokumenter berjudul 'The Zen Diaries of Garry Shandling' diproduksi demi memberikan gambaran luar biasa dari seorang komedian yang menurutnya adalah sosok yang kompleks tersebut.

Film berdurasi empat setengah jam ini memiliki gaya narasi unik yang detil dan intim. 'The Zen Diaries of Garry Shandling' akan menampilkan percakapan dengan lebih dari 40 keluarga dan sahabat Shandling. Sebut saja James L. Brooks, aktor sekaligus komedian Jum Carrey, Sacha Baron Cohen, David Coulier, Jon Favreau, Jay Leno, Kevin Nealon, Conan O'Brien, Bob Saget, Jerry Seinfeld dan Sarah Silverman. Tayangan-tayangan dari televisi selama empat dekade pun disertakan. Ditambah dengan jurnal pribadi, surat-surat pribadi, juga cuplikan suara dan video candid yang mengungkap pemikirannya yang cerdas dan jiwanya yang tak pernah berhenti bersemangat. 

HBO Bikin Film Dokumenter tentang Komedian Garry Shandling


Film ini juga akan menampilkan bagaimana sang komedian selalu menantang dirinya untuk melampaui rasa ketidakamanannya, selain mendapatkan begitu banyak kegagalan, pengkhianatan dan lika-liku nasib yang tragis. Mulai dari tragedi masa kecil hingga patah hati, pengkhiatan professional dan trauma fisik tak terduga, hingga kehadirannya sebagai guru yang kuat, sahabat dan pembimbing rohani bagi satu generasi talen, dokumenter Apatow tak hanya menceritakan bagaimana kemampuan seorang manusia untuk bertahan dalam pasang surut kehidupan di bisnis pertunjukan, namun juga menawarkan investigasi mendalam dari kekuatan komedi guna mengembangkan jiwa manusia.

Perjumpaannya dengan George Carlin dan kepindahannya yang mendadak ke Los Angeles selepas perguruan tinggi pada 1976 adalah awal dari kesuksesan Shandling. Diceritakan juga dalam film ini bagaimana ia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang serius, menyebabkan dirinya nyaris tewas. 

Bagian kedua dari 'The Zen Diaries of Garry Shandling' memaparkan lebih mendalam tentang “The Larry Sanders Show,” serial komedi HBO yang menjadi titik baliknya. Rekan-rekannya mengenang kebutuhan untuk membuat materi yang sesuai dengan standar Shandling yang tinggi, sementara buku hariannya mengungkapkan sebuah perjuangan terus-menerus dalam mencapai kepuasan dan pencarian yang otentik.  Namun setelah kesuksesan tayangan tersebut, tragedi yang menyakitkan, hadir bersamaan dengan sifat buruk Shandling, yang menguasasinya. 

HBO Bikin Film Dokumenter tentang Komedian Garry Shandling


Ketika para sahabatnya mengucapkan salam perpisahan, serta surat-surat dan pemikiran Shandling yang paling pribadi diceritakan, dokumenter Apatow melampaui pengertian yang sederhana, membuat sedih, memukau sekaligus lucu, dan di atas segalanya, benar-benar otentik. 

'The Zen Diaries of Garry Shandling' disutradarai dan executive producer Judd Apatow; dengan co-executive producer Joe Beshenkovsky dan Mike Bonfiglio; supervising producer, Josh Church; dengan producer Sam Fishell dan Amanda Glaze; co-producer, Wayne Federman dan Chris Wilcha; diedit oleh Joe Beshenkovsky; dengan director of photography, Matt Bass dan Jonathan Furmanski; musik oleh Mike Andrews; animasi oleh Stefan Nadelman. HBO: supervising producer, Sara Bernstein; dan executive producer, Sheila Nevins.
Diubah oleh ronzstagram 24-07-2018 07:33
0
7.4K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan