CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae82a1254c07ac27b8b4570/dfsk-glory-580

DFSK Glory 580

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
Balasan post dsantnchik
Quote:


di GIIAS ya?? katanya ada 1 varian lagi yg paling atas itu ada ga gan dsana?
Quote:


Mending wuling gan, udah ada dealernya di bpn, baojun 530 tuh keren modelnya.
Kalo baojun 530 sangar karena make panoramic sunroof penjualannya bisa menghantam Hrv dan Rush sepanjang konsumen udah terdidik ya kalo yg masih ngarep harga jual gede ya susah🛣️
Bukan di GIIAS di kota saya. Cukup kaget juga saat lihat mesin 1.8 tapi dapet sunroof






profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Ada 4 Varian Glory 580

Comfort 1.8 Manual
Comfort 1.5,CVT Turbo
LUXURY 1.5 MT Turbo
LUXURY 1.5CVT Turbo

Kalo yg varian turbo minim pertamax
Bisa dipasang power back door sistem tapi garansi listrik gugur
Lihat 1 balasan
Rencana mau ambil mobil di range 250jt-300jt plihan awal si Xpander naksir karena bentuknya dan pengen cobain mitsubishi, Soal selama ini belum pernah pake brand diluar honda dan toyota. kebetulan kemarin GIIAS pas penutupan ane dateng Nanya2 Xpander, per 1 agutus harga dinaikin lagi, mobil sih ane udah sering lihat dimall2 gede dan masih pelit diskon alias g ada diskon. Ane malah jadi tertarik DFSK soalnya pas PRJ kemarin sempet lihat glory 580, secara build quality ane bilang ini mobil solid bgt kokoh, plat body tebel , fitur berlimpah. Saya penasaran dengan mobil ini jadi mutusin untuk test drive DFSK glory 580 yg type Luxury 1.5T CVT kelas tertinggi. setelah nyobain kesan ane wow, mobil enak bgt, kabin senyap, interior luas, kursi belakan bisa dilipat rata buat barang dan joknya lumayan nyaman didudukin lama2 dibanding jazz rs 2014 atau mobilio RS 2017 ane. Untuk bagian Mesin ane dah coba bejek gas mentok di lintasan test drive GIIAS yang panjangannya sekitar 1km tembus 120kjp masih belum mentok/top speed ya secara pendek lintasanya, emang puataran awal agak lemot khas CVT sama kaya jazz rs 2014 ane juga lemot di RPM bawah. tapi diatas rpm 2500 enteng gila, mungkin turbo bekerja ane juga kurang tahu soalnya selama ini belum pernah coba mesin turbo versi bensin. Sudah mau SPK diiming2in diskon 15jt bonus kaca film 3M. Cuma bini berkata lain ane disuruh tgg review orang2 yang udah beli, jadi ane hold dulu deh sampai akhir tahun sekalian cari tahu plus minusnya.

Yang ane khawatirin sih cuma satu, yaitu durability/daya tahan mesin 1500cc turbo kuat g ya menerjang macet2an jakarta?emang sih ada garansi mensin 7 tahun tapi tetep worry bagian ini, soalnya mobil ini rencana mau dipake tiap hari buat kerja nerjang kemacetan jakarta. selama ini pake citycar aman2 aja menembus macetnya jakarta. jarak rumah ke kantor sih cuma 7km cuma lewat jalur neraka kp. melayu - kasablanka- mega kuningan. tolong masukanya ya suhu, jangan dibuly ^^
Lihat 3 balasan
Balasan post l3oalexxx
Quote:


Utk perawatan mesin itu yg penting pakai jenis bbm dan oli mesin yg sesuai tuntutan spek mesinnya dan jangan sampai telat ganti oli mesin, serta jangan sampai mesin mengalami overheat, jadi kalo misalkan indikator temperatur sudah menunjukkan tanda atau posisi mulai overheat yg kadang disertai bunyi alarm peringatan maka wajib langsung berhenti dan mematikan mesin dan jangan dipaksa jalan, jadi harus digendong / diderek ke bengkel. Kalo utk transmisi matiknya musti rajin kuras / ganti oli matiknya secara berkala dg spek oli matik yg tepat.
Balasan post dsantnchik
Quote:


Quote:


Thread yang bagus, tapi kenapa minim judul?
dan alangkah baiknya bila membaca INI dahuulu sebelum membuat thread
cheers
Balasan post l3oalexxx
Quote:


kyknya klo di kota yang udh ada bengkel resminya sih aman2 saja, gan.. yg penting perawatan n pemakaian sesuai petunjuk aja.. apalagi garansinya 7 tahun, dari anak masuk TK sampe lulus SD emoticon-Big Grin
GIASS kemaren gw Putusin SPK 1,5T luxury. Udah dipikir2 matang ambil mobil ini. Plus minus ok lah bisa diterima.
Diubah oleh komputerkacrut



Akhirnya Oto driver (fitra eri) review mobil ini. Dag dig dug serrrr nontonnya😧😆🤣
Quote:


Wah selamat gan...
Ngambil yg matic apa manual?
Di GIASS dpt diskon berapa dan bonus apa aja?

Quote:


Preferensi setiap org beda2 gan...

Review saya setelah pemakaian selama 2 bulan tipe matic comfort:

Handling sama suspensi enak, kabin mewah dan sepi berasa mobil mahal, tenaga ok kalo udah tau selahnya cvt turbo..

Emang ngga ada yg sempurna..
spt yg di review, saya kadang ngalamin yg udara luar masuk, sama emang jok nya berat bgt sumpah...

Tp yg sensor seatbelt sama parkir saya ngga pernah ngalamin..

Utk bbm dalkot average saya sktr 1:8.5.. lukot 1:11an lah

Jadi buat saya mobil ini kalo dibandingin sama harganya berserta plus minusnya worthed banget...
Lihat 1 balasan
siang, agan yg baru ambil, irit mana ya antara 1.8 atau 1.5turbo? irit BBM dan Oli tentunya. sama CVTnya mirip jazz gak? makasih.
Lihat 1 balasan
Balasan post toki pintu
Quote:


Betul, yg paling tepat itu penilaian setelah kita (bersama keluarga) tes drive mobilnya utk jarak yg agak panjang dan di segala kondisi jalan. Kalo channel2 review mobil di youtube cukup dijadikan referensi pelengkap aja dan jangan dijadikan patokan utamanya krn masing2 reviewer juga udah punya preferensi masing2 entah di desainnya, merknya, asal negara pabrikannya. Kalo konsumsi BBM ya tergantung bagaimana kelakuan kaki kanan kita injak2 gasnya dan faktor2 lainnya juga..

Balasan post nushirtseeker
Quote:


Teorinya lebih irit yg 1.5 turbo krn cc mesin lebih kecil plus turbo, faktor lain tergantung driving style dan jenis bbm yg dikonsumsi. Biasanya mobil akan lebih maksimal iritnya setelah pemakaian 5000km.
Quote:


Couldn't agree more...

Cerita dikit..
Kemaren mampir ke bengkel dfsk rencananya mau service pertama... ternyata di tolak katanya blm 3 bulan/5.000 km... hahahaha aneh

Emang sih mobil saya baru 2 bulan dan km baru 2.400an... disuruh balik lagi bulan depan

Tp untungnya dfsk lagi ada program service selama agustus katanya... check up dan biaya jasa gratis.. dan dpt e-toll saldo sebesar 600 ribu...

Akhirnya cuman di cek2 aja tanpa sop service pertama ganti oli dan filter... dan dpt e-toll tp saldonya masih 20 ribu.. kata SA nya musti ngajuin ke pusat dulu buat top up saldo dan dijanjiin 2 minggu... ya udah akhirnya janjian bulan depan aja saya ambilnya sekalian service pertama...

Lumayan emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Diubah oleh toki pintu
Quote:


pernah denger keluhan civic atau crv turbo gan? saya denger katanya dia ganti oli per 2000km gara2 Turbo nya. kalo BBMnya ga selisih jauh, apa ga lebih baik ambil NA gan?
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau di buku service dfsk penggantian oli mesin per 5.000 km baik matic atau manual... itu saya aja mau service pertama km msh 2.400 ditolak emoticon-Hammer (S)


Quote:


Matic gan, diskon 15jeti + solar guard + lucky dip voucher bbm 1 jeti.
Diubah oleh komputerkacrut
Balasan post nushirtseeker
Quote:


Iya pernah denger, tapi dfsk bukanlah honda... di china crv turbo juga kena kasus di mana di sana juga dijual glory 580 yg nggak kena kasus. Kalo mesin NA udah pasti lebih mudah perawatannya. Mending tunggu 6 bulan lagi liat report user lain yg pakai 1.8 dan 1.5 turbo. Teorinya lagi yg lebih irit itu di spek mesinnya yg bisa dapat torsi tertinggi di rpm yg lebih rendah. Cuma musti realistis bakalan susah mau dapat di atas 1:10 kalo kondisi macet jakarta kayak sekarang dg cc segitu.
Quote:


yodah nunggu dulu aja sementara. sebenernya pengen ngejar diskon, hehe.
buat luar kota weekend kelihatannya bagus kek CR-V 😅.
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di