c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hotel Aneh Di Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia


Bila kamu ingin menginap di hotel pastinya ingin tempat yang terbaik, baik itu dari pelayanannya, ruangannya, tempat tidurnya yang nyaman, kamar mandi yang bisa membuat badan rileks. Namanya juga sebuah hotel pastinya harus membuat diri kita merasa lebih nyaman di banding di rumah.

Tapi bagaimana buat kalian yang suka dengan hotel-hotel yang mempunyai konsep yang berbeda dengan biasanya, mungkin salah satu hotel yang aneh ini harus kalian kunjungi.

Hotel Tanpa Atap



Hotel ini terletak di pegunungan Alpen, nama hotel yang aneh ini adalah Null Stern Hotel, konsepnya hotel ini tanpa dinding dan atap benar-benar juragan akan tidur di alam terbuka.

Bahkan juragan hanya disediakan ranjang double bed berikut dengan lampu tidur dan meja kecil. Selebihnya ruangan terbuka, bahkan bila hendak ke toilet pun juragan harus berjalan kaki menuju toilet umum.



Bila cuaca tidak mendukung hotel ini akan ditutup, dan hanya dibuka pada saat cuaca cerah. Pelayanan hidangan makan pun akan diantarkan ke kamar juragan yang letaknya jauh di atas bukit, lalu untuk menikmati hotel tanpa sekat ini ternyata tidak murah ya juragan, karena harga per malamnya, kamar ini dibanderol dengan harga 230 Euro atau sekitar Rp 3,4 juta, cukup menguras kantong bukan.

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2016/...ap.dan.Dinding

Hotel Igloo di Swiss



Di terpa dinginnya udara swiss ada sebuah hotel yang dibangun seperti rumah igloo yang berada di daerah kutub dari kelompok eskimo. Yang anehnya hotel ini harus dibangun dahulu baru kita bisa menempatinya, jadi bukan tempat yang telah tersedia hotel ini sendiri ada di pegunungan Stansstad, Swiss yang indah, nama hotel tersebut adalah Iglu-Dorf.



Setelah membangun rumah seperti igloo yang di inginkan merekapun bisa tidur di dalamnya dengan disediakan selimut tebal dari bulu domba, lalu juga ada sleeping bag yang tahan di suhu minus 40 derajat, untuk biaya bermalam di hotel ini juragan harus merogoh kocek £286 atau sekitar Rp5,2 juta per orang, wah harga yang cukup membuat kantong bolong ya juragan.

Sumber : https://m.liputan6.com/lifestyle/rea...ya-suku-eskimo

Hotel Gantung Di Tebing Gunung



Buat kamu para pendaki yang suka menikmati alam pegunungan rasanya tidak lengkap bila belum mencicipi menginap di hotel gantung yang letaknya ada di Purwakarta, tepatnya ada di gunung parang, kampung cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat.

Bahkan menurut media hotel gantung ini mengalahkan hotel gantung yang berada di peru, di ketinggian 500 meter dari tebing memang sangat membuat adrenaline terpacu. Bahkan fasilitas yang ditawarkan termasuk lengkap di dalamnya layaknya hotel pada umumnya, dan juga akan disediakan guide yang bertugas selama 24 jam full yang mengawasi tamu yang menginap di hotel yang bernama sky lodge Padjajaran Anyar, namun guide tadi berkemah di ketinggian 200 meter di bawah hotel tersebut, bila di panggil guide tersebut akan memberikan bantuan untuk para tamu.



Nah yang paling penting untuk juragan yang hendak menginap disana siapkan dana yang cukup tebal karena biaya permalamnya di bandrol dengan harga 4 juta rupiah. Tapi jangan takut bila juragan tidak menggunakan mobil pribadi pihak hotel akan menjemput tamu dari kota purwakarta hingga sampai di base camp gunung parang.

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2017/...ung-purwakarta

Hotel Penjara



Bagaimana bila kamu menginap di hotel layaknya penjara ? Hotel Karosta Prison di Latvia merupakan salah satu hotel yang bertema penjara dan suasananya cukup mencekam, karena ruangan yang digunakan memang bekas penjara pada masa lalunya.

Penjara militer bekas nazi dan soviet di masa lalu ini kini di sulap menjadi sebuh hotel, disini juragan akan di perlakukan seperti tahanan pada umumnya, bahkan para tamu di minta menandatangani surat perjanjian terlebih dahulu.



Maklum saja ditakutkan ada tamu yang tidak setuju dengan perlakuan pihak hotel sebab tamu akan tidur di dalam sel dengan fasilitas penjara pada umumnya yaitu sebuah kasur tua yang diletakkan di atas papan kayu, serta makanan penjara yang hanya disuguhkan melalui lubang pintu, dan juga teriakan para penjaga. Bahkan ada juga hukuman untuk para tamu jika melanggar ketentuan penjara, seperti membersihkan lorong-lorong penjara.

Sensasi penjara benar-benar di hadirkan di hotel ini, harga yang ditawarkan berubah-ubah karena hotel penjara ini buka di 1 mei hingga 30 oktober saja ya juragan.

Sumber : https://m.merdeka.com/gaya/tinggal-l...rison-mau.html

Itulah hotel-hotel aneh yang ada di dunia, bagaimana apa kalian mau bermalam disana. Semoga artikel sederhana ini menambah wawasan baru untuk juragan, monggo srupuutt dolo gan.



c4punk@2018

Diubah oleh c4punk1950... 02-08-2018 09:55
0
24.4K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan