fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Timnas MALAYSIA KALAH,Yang Dianggap "BIANG KEKALAHAN" Justru INDONESIA?!!



emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music


Timnas MALAYSIA KALAH,Yang Dianggap "BIANG KEKALAHAN" Justru INDONESIA?!!








Tampaknya gesekan panas antara malaysia dengan indonesia di piala AFF U-16 semakin seru di media sosial gan,
setelah semuanya dimulai ketika salah seorang pemain memposting bendera nasional indonesia secara terbalik,kini para fans malaysiapun menyalahkan pendukung indonesia saat tim mereka dikalahkan oleh thailand dengan skor 2-1 emoticon-Big Grin



Pada pertandingan perdana gelaran Piala AFF U-16 2018 yang mempertemukan Malaysia dengan Thailand,
Malaysia kalah dengan skor 1-2. Namun,pendukung Malaysia justru menyalahkan Indonesia sebagai biang kekalahan pada partai tersebut gan.
ini karena,suporter Indonesia mengejek pemain Malaysia selama pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro tersebut. emoticon-Ngakak (S)

Padahal, faktanya dilapangan ya memang permainan Thailand terlihat lebih unggul dari Malaysia,
pressing ketat yang terus dilakukan oleh Thailand sejak peluit berbunyi.
dan Pressing inilah yang kemudian membuat Malaysia gagal mengembangkan permainan.

Pelatih Thailand U-16 pun mengamini hal ini. “Saya rasa gol bunuh diri itu karena kami terus-menerus memberikan tekanan yang sangat tinggi kepada tim lawan,” kata Thongcai Rungreangleas dilansir dari situs resmi PSSI.

Malaysia juga tak mampu menembus pertahanan Thailand yang sangat ketat. Hal ini juga sudah diantisipasi Thailand jauh-jauh hari. Mereka mengamati permainan Malaysia selama ini agar dapat mencari cara membuat pemain frustrasi.

Berikutnya, koordinasi antar pemain Malaysia yang buruk. Hal ini terbukti dengan dua gol bunuh diri pemain Malaysia. Gol bunuh diri pertama terjadi akibat miskomunikasi antara Ali Imran dengan kiper. Gol bunuh diri kedua terjadi ketika Muhammad Nuh Azlan mencoba merebut bola, tapi malah berakhir menjebol gawang sendiri.

Tiga faktor krusial ini pun diakui asisten pelatih Malaysia sebagai penyebab kekalahan mereka. “Kami bermain di pertandingan seketat ini dengan lebih banyak bertahan, menjaga organisasi pertahanan. Kami kebobolan mudah, dan memberikan hadiah dua gol untuk tim lawan. Itu menurunkan permainan dan konsentrasi pemain. Kami coba kembali di babak kedua. Mencoba menyerang, tapi Thailand punya pertahanan bagus,” ujarnya.

Jadi, rasanya sangat naif menyalahkan tekanan suporter Indonesia sebagai penyebab kekalahan Malaysia. "Pemain kami tampil kurang lepas karena ini pertandingan perdana. Bukan karena teriakan penonton. Kami sebelumnya sudah tahu dan sudah siap menerima aksi itu," ujar Raja Azlan Shah Raja yang merupakan Pelatih Malaysia.



Semoga semuanya tetap adem ayem lah,damai itu indah...
dan jangan juga nih orang malaysia coba-coba provokasi bangsa indonesia dengan cara kaya gini,masa udah umur 16 tahun masih ga bisa bedain bendera indonesia emoticon-Hammer (S)











emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Dari sebuah game semua berawal"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Sumber Referensi : https://www.indosport.com/sepakbola/...-kambing-hitam
Pic : google
emoticon-rose
0
28.6K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan