i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Fakta Hitomi Tanaka, Si Ratu JAV Ber-Cup J!
SELAMAT DATANG DI THREAD LIBURAN



Kenal foto diatas gan? Bagi yang suka mengunjungi situs-situs film dewasa besutan para produser Jepang pastinya kenal dan tidak asing lagi.

Yup, benar. Dia Doraemon! Oh, bukan gan. Dialah Hitomi Tanaka, Sang Ratu JAV legendaris. Dengan modal aset dadanya yang super duper, dia merambah belantara film dewasa dan memaku namanya disana, sejajar dengan Maria Ozawa. Film-filmnyapun masih dapat dinikmati sampai sekarang.

Lalu apa saja fakta-fakta yang ada mengenai Hitomi Tanaka? Ini gan :

1. Debut awal.

Hitomi Tanaka yang lahir pada tanggal 18 Juli 1986 di Kumamoto, Jepang, memulai karirnya sebagai model Gravure. Apa itu model Gravure? Model Gravure adalah para model khusus majalah, buku, foto, atau DVD dewasa yang pose-posenya mengundang hasrat para laki-laki, namun mereka tidak telanjang. Biasanya model gravure difoto mengenakan bikini atau lingerie, namun dapat juga mengenakan seragam sekolah perempuan, fashion jalanan Jepang, dan kimono. Sejak 2008, majalah ZAKZAK menganugerahi Penghargaan Idola Gravure. Dan umumnya yang menjadi Gravure Idol adalah para wanita berusia 18 sampai 25 tahun.

Karir Hitomi dimulai pada tahun 2007, dan sebagai debutan baru di Gravure Idol, nama Hitomi langsung melesat berkat ukuran dadanya yang super besar. Akhirnya pada tahun 2008, Hitomi mulai melangkah terjun dalam produksi film JAV. Telah puluhan film yang dibintanginya dengan bermacam genre. Mungkin ente-ente lebih taulah.

Karir tertingginya di film JAV yaitu memenangkan penghargaan tahunan AVN(Adult Video Award) , yaitu AVN Fan Award 2016 sebagai
Most Spectacular Boobs.



2. Mempunyai Ukuran Bra Dengan Cup J.

Bicara tentang Hitomi Tanaka mustahil kalau tidak membicarakan ukuran dadanya yang jadi aset penting di industri film JAV. Ukuran cup bra dada Hitomi adalah J. Itu artinya diatas ukuran 40 dengan lingkar dada 97cm! Ckckckck..Butuh ukuran khusus untuk menopang dadanya. Kira-kira kalau buat ngegampar muka ente bakalan biru-biru gan!



3. Bekasi adalah followers terbanyak Instagramnya.

Cukup mengejutkan sebenarnya. Bekasi yang kotanya saat itu dibully banyak netizen, ternyata pelampiasannya justru anti mainstream. Bukannya membalas dengan cuitan atau meme lagi, tapi malah melampiaskan dengan menjadi followernya Hitomi Tanaka. Dibawahnya adalah Jakarta dan Sidoarjo. Mungkin follower dari Sidoarjo, capek angon kerbau atau sapi, iseng buka IG. Dan iseng jadi followernya Hitomi. Hebatnya Indonesia jadi urutan kedua setelah Amerika Serikat. Selamat gan!



4. Jumlah Followernya Di Instagram.

Sampai saat ini jumlah follower Instagram Hitomi Tanaka sudah tembus 1,5juta followers, tepatnya 1.579.486 followers. Mungkin ente salah satunya gan?



Segitu aja gan. Kalau mau fakta-fakta lain yang lebih mengenai Hitomi Tanaka, bagaimana permainannya, gayanya, perlawanannya, kepasrahannya, jangan tanya ane. Apalagi minta penampakan lebih disini. Wuahhh, bisa digorok Momod dah gw.



======


Tulisan hasil nyusun sendiri.
Referensi : Instagram, naviri. org, dan sumber lain.
Foto-foto milik pihak ketiga dari Google Search, kecuali yang bawah, dari IGnya Hitomi Tanaka.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 48 suara
Suka JAV
Ya
83%
Tidak
17%
Diubah oleh i.am.legend. 03-08-2018 22:37
capslock.on
tien212700
tien212700 dan capslock.on memberi reputasi
1
46.8K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan