Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfianasasukmanAvatar border
TS
alfianasasukman
Cara Meninggkatkan gairah seks

sumber : google.com

Seks............?
Kebanyakan orang di zaman melenial ini banyak sekali yang menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan gairah seks.

Di bawah ini, saya akan memberi pilihan lain selain obat-obatan untuk meningkatkan gairah seks. LET'S GOO...


sumber : google.com

Buah-buahan merupakan merupahan hasil alam yang benar-benar memiliki banyak sekali manfaatnya, salah satunya yaitu meningkatkan gairah seks.

Buah-buahan banyak mengandung vitamin dan mineral yang bagus untuk tubuh kita, ada beberapa buah yang berkasiat untuk menaikkan gairah seks, yaitu :

1. Pisang

sumber : google.com

Kandungan enzim dari buah pisang dapat melawan impotensi. Buah pisang juga dapat membantu mengatur serotonin yaitu meningkatkan suasana hati dan juga sebagai obat penenang ringan.

2. Delima

sumber : google.com

Buah delima sendiri sangat bagus untuk pria, yaitu dapat meningkatkan kualitas sperma dan dapat meningkatkan testosteron tubuh secara alami.

3. Ara

sumber : google.com

Buah ara tinggi akan kandungan seng, mangan, dan magnesium yang sangat bagis untuk meningkatkan libido. Secara keseluruhan buah ini sangat bagus untuk memelihara alat reproduksi baik pria maupun wanita.

4. Stroberi

sumber : google.com

Buah sroberi, sama dengan buah-buahan di atas. buah stroberi memiliki kandungan seng yang dapat meningkakan testosteron untuk pria dan libido untuk perempuan. Buah stroberi juga tinggi akan antioksidan yang sangat bagus untuk melancarkan sirkulasi darah di area sekitar alat reproduksi.

5. Ceri

sumber : google.com

Vitamin A yang terkandung dalam buah ceri dapat membantu meningkatkan libido untuk pria dan wanita. Sedangkan untuk kandungan vitamin C dalam buah ceri untuk meningkatkan nafsu seksual dan meningkatkan volume sperma pada pria.

6. Goji berry

sumber : google.com

Buah goji berry dapat meningkatkan produlsi sperma, dan dapat melancarkan sikulasi darah dalam tubuh. Selain itu buah goji berry juga dapat menjaga suhu optimal dalam skrotum yang sangat baik untuk kesehatan sperma.

7. Nangka

sumber : google.com

Buah nangka sudah terkenal sejak lama sebagai pengobatan libido rendah, disfungsi ereksi, dan ejakulasi dini. Jadi sudah tidak diragukan lagi kasiat dari buah nangka untuk mengatasi masalah seks.

8. Apel

sumber : google.com

Ada penelitian dalam jurnal archives of gvnecology and obstetrics menyatakan bahwa ada potensi hubungan antara konsumsi apel setiap hari dan seks yang lebih baik di populasi wanita muda.

Nah itulah penjelasn sedikit tentang cara meningkatkan gairah seks melaui buah-buahan bukan pengadilan.

sumber : google.com
0
5.1K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan