kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Dilecehkan Young Lex, Ternyata Ini 7 Fakta Lisa BlackPink Yang Orang Tidak Tahu

Haloo Gan Sist, pasti hampir semuanya sudah pernah dengar kabar viral mengenai pelecehan yang dilakukan oleh rapper Indonesia, Young Lex terhadap salah satu personil girl band BLACKPINK, Lisa kan?

Yes, belum lama ini, Young Lex,pujaan banyak remaja Indonesia jaman now, melakukan tindakan yang dianggap sebagai pelecehan terhadap salah satu personil BLACKPINK. Peristiwa ini terjadi ketika Young Lex menyiarkan konten video unboxing mini album BLACKPINK; Square Up. Pada saat itu, Young Lex mengungkapkan kekagumannya pada kecantikan Lisa, namun disertai celetukan yang tidak senonoh.

Kontan, perkataan rapper muda ini menyulut amarah para Blink, alias fansnya BLACKPINK. Young Lex dianggap melecehkan Lisa, tidak hanya itu, beberapa menganggap bahwa perkataan Young Lex merupakan ancaman untuk Lisa.


Reaksi amarah para Blink berlanjut dengan dibuatnya petisi berisi penolakan Blink terhadap Young Lex untuk hadir pada acara Meet and Greet Lisa BLACKPINKyang dijadwalkan pada 9 Agustus 2018. Dan tentu saja, pihak sponsor tidak menganggap remeh petisi para Blink ini. 

Shopee Indonesia selaku sponsor acara, membatalkan undangan kepada Young Lex untuk hadir di acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK.

Nah, kali ini ane bukan mau ngomongin si Young Lex nya Gan Sist, tapi kali ini ane mau sharing mengenai si cantik Lisa BLACKPINK. Penasaran kan? Langsung cuss aja yukk lihat 7 fakta mengenai si cantik Lisa.

1. Bukan warga negara Korea Selatan


Spoiler for asli thailand:


Siapa sangka artis cantik ini ternyata bukan warga negara Korea Selatan. Walau terkenal sebagai member girl band dari Korea, ternyata Lisa BLACKPINK merupaka warga negara asli Thailand.

Terlahir pada tanggal 27 maret 1997 dengan nama Pranpriya Manoban atau Lalisa Manoban, Lisa memiliki ayah yang berwarga negara Swiss dan ibu asli dari Thailand. Ayah Lisa adalah seorang chef terkenal, setelah menikah, Beliau menetap di Bangkok. 

2. Tidak sekedar cantik dan seksi


Spoiler for jago nari:


Well, girl band Korea memang sangat terkenal akan kecantikan dan keindahan tubuhnya, namun Lisa BLACKPINK tidak menjual fisik semata. Lisa sudah aktif berlatih tari sejak kecil, ketika masih di Bangkok. Makanya Lisa dipercaya sebagai main dancer di girl band nya.

3. Menguasai 3 bahasa

Sekali lagi, Lisa ngga hanya cantik saja Gan Sist, tapi juga cerdas. Lisa menguasai tiga bahasa asing sekaligus, yaitu Inggris, Korea serta Jepang. Tidak hanya itu, Lisa adalah satu-satunya idola KPop yang mampu bernyanyi dan ngerap dengan ketiga bahasa tersebut. Woow ..

4. Rapper wanita terbaik di Korea Selatan


Spoiler for jago ngerap Gan:


BLACKPINK melejit dengan cepat karena keunikannya, girl band ini memiliki deretan lagu yang menarik dan keren. Ditambah dengan gaya Lisa yang sporty dan swag. Inilah yang menjadi daya jual BLACKPINK.

Karena kehebatan Lisa ngerap dan tidak pernah melakukan lipsync, maka BLACKPINK sering mendapatkan penghargaan , diantaranya sebagai group idola pendatang baru. 

5. Jago dandan juga loh


Spoiler for cantik dari lahir:


Walau terkesan sporty dan sedikit tomboy, ternyata Lisa sangat jago dandan loh Gan Sist. Ini bisa terlihat di feed Instagramnya yang super kece dan memesona.

6. Jago modeling

Spoiler for jadi model juga:


Pintar iya, jago ngerap juga, dancing apalagi, dan ternyata Lisa juga jago modeling. 

Haduh paket lengkap banget yah ini cewe.

Gaya fashion Lisa menjadi inspirasi banyak orang, maka tidak heran banyak label terkenal seperti Gucci dan Channel mempercayakan Lisa sebagai modelnya.

7. Pekerja keras


Spoiler for pekerja keras juga gan:


Kesuksesan tidak datang dengan mudah. Lisa yang multi talenta saja, harus ekstra bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya.

Lisa mengikuti audisi yang diadakan oleh YG Entertainment_yang merupakan agensi terbesar di Korea Selatan. Ketika Lisa mengikuti audisi itu di Bangkok, usianya masih 13 tahun. Dan ternyata Lisa adalah satu-satunya peserta audisi yang lolos, kemudian Lisa bergabung mengikuti training di April 2011. Setelah lima tahun training, akhirnya Lisa memuali debutnya sebagai member girl band KPop BLACKPINK.

Nah, itu dia Gan Sist, 7 fakta mengenai Lisa BLACKPINK yang ane jamin belum banyak yang tau.


Dengan kerja keras dan kemampuannya dalam banyak hal, rasanya emang kesel banget kalau sampai Lisa dilecehkan seperti itu oleh Young Lex.

Gimana Agan Sista setuju kan??


Spoiler for jan dibuka:


kmzwa88waa
tien212700
doniyen576
doniyen576 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
83.5K
382
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan