Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nanitrianiAvatar border
TS
nanitriani
17 Sepatu dengan Bentuk yang Sangat Unik

           Kita semua pasti memiliki sepatu kesukaan yang sering dipakai. Selain sebagai alas kaki, sepatu pun mengambil peran penting untuk memperindah penampilan kita. Namun, bagaimana jadinya jika ada sepatu yang mempunyai bentuk unik bahkan terkesan aneh? Penasaran dengan wujudnya? Kalau begitu, inilah 17 sepatu dengan bentuk yang sangat unik.

1. Octopus Shoes


         Sepatu gurita ini memang sangat aneh untuk digunakan. Harus mempunyai skill khusus saat berjalan menggunakan sepatu ini. Ada yang berani memakainya? Sangat menyiksa kaki, bukan? Sepatu ini dibuat oleh Kermit Tesoro, seorang fashion designer asal Filipina.

2. T-Rex “Jurassic Pumps”

         Buat kamu para pria, kamu harus memberi tepuk tangan dan decak kagum untuk wanita yang mampu berjalan dengan sepatu seperti ini. Bayangkan saja, si pemakai sepatu ini harus tetap anggun dengan sepatu yang mempunyai hills T-Rex ini. Selain hebat, si pemakai sepatu ini juga harus membuang rasa malunya. Setuju?

3.  Faux Fur Claw Boots

            Werewolf memang tidak ada di dunia nyata. Namun, saat kamu memakai sepatu boots dengan bulu dan cakar imitasi ini, pasti kamu merasa seperti werewolfasli. Sepatu ini cocok untuk dipakai saat pesat halloween atau saat dijadikan cosplay. Tidak yakin untuk merekomendasikan memakai sepatu ini untuk kegiatan sehari-hari, seperti ke kampus, ke pasar, atau tempat umum lainnya. Kecuali, kalau kamu ada niatan untuk menendang orang-orang jahat di jalanan dengan kuku kaki yang runcing itu.

4. Alice Malice Wonderland Pumps

            Jujur saja, I love “Alice in Wonderland”. Tetapi, sedikit aneh juga ya kalau harus memakai sepatu seperti ini. Sepatu  ini berwarna biru muda yang bercahaya, terdapat juga cangkir teh, creamkue, kristal, renda-renda yang terinpirasi dari pakaian Alice, dan lain-lain. Penambahan paku pada sepatu ini hanya mengingatkan kita akan jahat dan berbahayanya “wonderland” alias negeri ajaib tersebut.

5. Miniature Rainbow Bear Heels

            Kamu sangat menyukai warna pink? Atau kamu suka hal-hal yang imut? Ini dia jawaban dari impianmu. Sepatu ini sangat lucu dengan warna pinkdan bulu halus, disertai kepala beruang, pelangi, dan dekorasi imut lainnya. Untuk cowok bisa juga kok memakainya. Asal, pakai secara diam-diam di rumah aja ya.

6.  Hooved Goat Boots

            Nah, bagaimana dengan sepatu yang satu ini? Tidak kalah keren, bukan? Jika kamu sangat mengidolakan kambing, bisa nih kamu memakai boots  ini setiap hari. Asal siapkan jawaban yang mantap saja ya, karena dipastikan akan banyak orang yang bertanya mengenai sepatumu.

7. Secret Garden Fairyland Platforms
 

            Tak kalah unik, kamu juga harus mempunyai keahlian khusus untuk sepatu ini. Sepatu ini sangat tinggi, bahkan sampai ada taman rahasia dari negeri dongeng di bagian bawah sepatunya.  Taman itu mencakup pohon, rumput, jamur, patung kecil berkarakter, dan lain-lain. Lucu, bukan?

8. Grass Sandals 

            Jika kamu ingin merasakan berjalan di atas rumput yang lembut tanpa harus membuka alas kaki, inilah solusi yang tepat. Kamu bisa merasakan permukaan rumput pada telapak kakimu ketika berjalan. Namun, tentu saja rumput pada sandal ini bukan rumput asli alias rumput sintetis.

9. Duck Shoes

            Costa Magakaris, seorang designer yang merancang sepatu ini. Dia terinspirasi dari tokoh bebek yang sering terdapat pada dongeng anak-anak. Demi merasakan nostalgia, dia menumpahkan imaginasinya dalam bentuk sepatu. Namun, ketika kita melihat paruhnya, agak menyeramkan, bukan?

10. Mouse Skull Wedges

            Kalau biasanya kita melihat Mickey dan Minnie adalah tokoh kartun yang sangat menggemaskan, sangat berbeda dengan ini, keduanya digambarkan dengan wajah yang menyeramkan berupa tengkorak. Sangat unik, bukan?

11. Iridescent Clear Crystal Heels

            Kabar baik untuk para ladies. kali ini ada sepatu kristal yang transparan. Saat kamu memakainya, kamu seperti berjalan dengan telanjang kaki namun tetap terlihat jenjang dengan high heels cantik ini. Apalagi saat terkena sinar matahari, dipastikan kristal-kristal pada sepatu ini akan berkilauan dengan warna-warna cantiknya.

12. The Dragon Oriental

            Naga khas timur ini sangat unik, bukan? Apalagi keunikannya dituangkan pada sepatu ini. Sepertinya, lekukan-lekukan pada sepatu ini membuat siapa saja yang memakainya agak kesulitan untuk berjalan. Namun, sepatu ini tetap terlihat keren, apalagi ditambah mata naga berwarna merah menyala yang terdapat pada bagian heels. Berminat untuk memakainya?

13. Vinyl “Transylvania” Candelabra Skull Boots

            Mungkin sepatu ini sangat terinspirasi dari film kartun “Hotel Transylvania” . Sepatu ini juga bisa digunakan saat berjalan di tengah kegelapan malam, mengingat terdapat lilin-lilin pada bagian atas sepatu. Namun, agak menyeramkan juga ya kalau harus memakai sepatu ini, apalagi terdapat tengkorak yang menampakkan giginya di bagian depan sepatu.

14. Gun Hoof Shoes

            Sepatu ini tak kalah aneh dan unik. Perpaduan antara kuku kambing dan heels berbentuk pistol dengan nuansa vintage gun, membuat kamu merasakan suasana klasik. Selain itu, siapkan mental agar tetap percaya diri ketika orang-orang di sekitar menatap sepatumu dengan heran.

15. Crocodile Shoes

            Daripada unik, sepatu ini lebih mengarah ke ‘menyeramkan’. Bagaimana tidak, bagian depan sepatu ini berbentuk mulut buaya yang menganga disertai gigi-giginya yang runcing. Seperti siap menerka pejalan kaki yang lain, bukan?

16. Stuck Chewing Gum Heel Shoes

            Ketika kamu memakai sepatu ini, mungkin orang lain akan berpikir kamu menginjak permen karet yang lengket. Padahal, permen karet itu hanyalah heels dari sepatu tersebut.

17. Crystal Mermaid Anchor Pumps

            Bagi kamu yang sangat menyakui mermaid alias putri duyung, sepatu ini sangat cocok untukmu. Sepatu ini dilapisi dengan sisik yang berkilauan ditambah juga glitteryang membutnya semakin berkilau. Tak hanya itu, sepatu ini juga disertai jangkar di bagian belakangnya yang semakin menambah keunikannya.




Sumber:
Crazy Weird Shoes That Are Bizarre But Also Kinda Cool!

0
12.6K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan