CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android-Jap] Line:Gundam Wars
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578f5f621854f7162a8b456b/android-jap-linegundam-wars

Line:Gundam Wars

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 93
Balasan post raditdinata
Quote:
parts orange ya bre? wah ga ada tips ane bre buat 180 ane jg dulu *2. mungkin yg lain bisa bantu jawabemoticon-Ngacir

Quote:
bagusan sf drpada freedom meteor
justice meteor lumayan buat tank soalnya ada super armor. ane sempet pake di arena.emoticon-shakehand

Quote:
mantap gan, ane belon buka tiket super yg kmrn dapet jelek soalnya hhh

ram itu kayanya. ane jg kaya gitu gan kalo main di hp ya dibatasin aja bbrp round direstart. sayang jg angus stamina/battle points.emoticon-Wink
Quote:
tergantung tim ente
kalo ane sih vidar
nightingale kurang bersaing skrg tp bisa di air trus multihit&flinch
age magnum bagus buat tim fisikal bisa sleep&hp gede
sf ane ane masih pake kadang2 buat formasi ngancurin battleship
abfd sm zaku yzak ga worth ubpemoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post X2Red
Quote:


Wah Mantap nih gan, saya udah buka tiket gratisan, dapetnya jelek semua
Quote:


Ane kira ane doang yg kena crash gitu mulu hahaha. Cape restart klo mau maju standard mission.

Level 180 kmrn ane jg *2, coba pake tim full offensive. Usahain wave 1 dibawah 30 dtk, gapake/pake 1 ulti aja. Wave 2 mesti dibawah 25 detik klo bisa, ulti sesedikit mungkin.
Wave 3 lepasin semua ulti. Ulti battleship ga ane pake soalnya ga efek banyak (apalagi garencieres). Ulti unit lanjut terus.
Ane sih gitu kemaren, pas2an dapet *3 untungnya
Ada yang tau gak klu zaku warrior utk CP dikasi apa ya? supaya maksimal?
Balasan post kamujahat21
Quote:


Gan, gacha yg F91 full power dapat gak?ane kagak dapet gan, padahal keren juga ya. hahahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post wentin23
Quote:


Kagaemoticon-Mewek

Ane tahan gacha eh nyesel juga emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gan nu gundam (hws) yg baru bgus ga? termasuk meta ga?
klo diliat sih BP lumayan 9200an (setau ane yg 9000+ cm 3 MS) sama skill ad reduce beam damage increase beam damage ma bomb.. gmn?
Balasan post kamujahat21
Quote:


sama gan, kita senasib, gundam NU Gundam nih gan, gacha yuukk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post wentin23
Quote:


Maaf ganemoticon-Mewek
gan nu gundam yang banner baru ini worth it kah??

sama minta tolong list must have unit / unit meta dong (5 aja )
Quote:
enakan main di pc pake nox/bluestack gan ga ngabisin batrehp+bisa sambil kerja hhh emoticon-Big Grin

Spoiler for dr forum sebelah:

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post wimbo2k5
Itu yang paling atas sebelah QANT namany gundam apa ya? yang paling kanan atas
Balasan post wimbo2k5
Quote:

itu yang paling kanan atas namanya gundam apa ya? sebelah QANT
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post gonorhae
2-2nya qan[t] pojok kanan masih 00 yg pala putih udh els
[Android-Jap] Line:Gundam Wars

Cm abis 100 diamond (1x roll )
Tidur nyenyak emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gan mo nanya untuk unit type defense ama support yg bagus apa?
list unit yg saya punya:
1. Defensive: ARF, cross bone full cloth, sandrock custom(EW)
2. Support :ABF D, ABF L
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post gonorhae
Quote:

wah hoki banget gan, defensenya mantep tuh NU HWS
mau tanya dong, untuk cp, mendingan pake yang special atau biasa?
tujuan tanya untuk blitz si, ada yang bilang pake cp mobility dan ada yang bilang pake hp dengan bonus eva

Thx
Diubah oleh InuGami12

Nanya Special Parts sama Unit

Berkat 2nd anniversary ini akhirnya ane punya Gundam2 yg rada lumayan juga, mau nanya dong suhu2 sekalian. Dengan squad di bawah ini yg perlu di-Up yg mana sih? Kan skrg katanya gara2 banyak unit Next Gen macam Qubeley Awakened, IJM, yg lama2 jd agak beda atau ga dipake lagi. Jd yg kira2 perlu di-Up yg mana ya suhu2 sekalian? Ane bingung soalnya emoticon-Embarrassment .

[Android-Jap] Line:Gundam Wars

[Android-Jap] Line:Gundam Wars

[Android-Jap] Line:Gundam Wars

[Android-Jap] Line:Gundam Wars

Terus sama Special Part bentuk Tabung yg didrop event yg sekarang itu gunanya apa ya? Kmrn gw enhanced yg Beam Attack bs sampe lvl 10 bonusnya full EN recovery. Bedanya ma custom part biasa apa ya?

Terima kasih sebelumnya suhu2.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post FullFrontal89
Quote:

yg perlu dinaikkin tuh Quebeley (awakend) barbatos unlock safety, NU gundam HWS, gundam final battle, QanT
Halaman 73 dari 93


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di