CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sengatan SBY beberkan data kemiskinan bikin Istana geram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b630e1cd9d770e0198b4567/sengatan-sby-beberkan-data-kemiskinan-bikin-istana-geram

Sengatan SBY beberkan data kemiskinan bikin Istana geram

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


motor mobil banyak tapi kreditan semua emoticon-Wkwkwk
Mana bisa kebo menyengat.
bawa2 data, emangnya data ga bisa dipalsuin? istana mulai gerah nih karena banyak orang juga ga percaya sama data mereka. bps kok dipercaya
Balasan post GayusTambunan.
Quote:

Tahun 2019 aja gan
Sekalian mampir ke prasasti batu bertulis kereta cepat
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aseek mulai rame nih megawati vs sby..
Balasan post cepute
Quote:


Sengatan SBY beberkan data kemiskinan bikin Istana geram

Sengatan SBY beberkan data kemiskinan bikin Istana geram
Sengatan SBY beberkan data kemiskinan bikin Istana geram

Sengatan SBY beberkan data kemiskinan bikin Istana geram


Sengatan SBY beberkan data kemiskinan bikin Istana geram
kredit meong ato mbit udah dianggap kaya dong berarti?
ya kek jaman lu cuma bisa kasi BLT trus duit negara lu pake bikin candi hambalang... kebo mah males kerja, demennya curhat ama nyanyiemoticon-fuck2


KATAKAN TIDAK, TAPI KORUPSI! emoticon-Ultah
dulu SBY kinerjanya diukur dng metode BPS, giliran ada presiden yang ukurannya lebih baik dari dia kok malah menolak metode BPS...????? lucu
data bisa dirubah jika alat ukur yang digunakan berbeda..

tinggal buzzer istana ini ngakalin gimana caranya 100jt jadi 1jt, siap2 tukang kilipingan seluruh cabang disuruh rapat bayangan emoticon-Big Grin
nah kan akhirnya dihajar pake isu ekonomi. nastaik harus belajar ekonomi ini klo mau debat

sayangnya mereka ga punya otak buat belajar emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
gausah data data, data data cuma buat kaum elit bung.
dirasakan sendiri aja jaman sekarang kayak gimana, lihat kehidupan org lain...mainnya juga yg jauh. jangan lingkup sekitaran tempat tinggal kalian aja.
kalo mau standar yg simpel jangan pake angka penjualan kendaraan atau jual beli online.
si Miskin ga beli motor baru belinya motor bekas, si miskin beli petabot rumah tangga ga pake beli online. belinya ngutang kredit sama koperasi orang batak yg pake motor Revo sama bawa buku catatan kemana mana (gatau di daerah kalian namanya apa).
jadi gausah ngomongin data, penjualan motor atau transaksi online. taik lah itu..
ngomonginnya ke sembako aja, beras, telur, bawang, cabai kalo mau simpel. klo ngomong sama org bawah dia kagak ngerti data. mainan elit elit atas aja itu.

ini d statsiun TV pendukung pemerintah sekarang di beritakan hampir semua serba ke arah lebih baik, coba aja nanti kalo dukungannya keok pasti isi beritanya pada ga bagus semua. begitu juga sebaliknya. padahal kondisinya begitu begitu aja dr jaman old.
jumlah kendaraan bermotor di indo 129jt per 2016
Jokowi lebih mudah dikalahin dari pada ahok di pilgub dki.. dihajar semua sosial ekonomi politik hukum.. ancur semua jaman kowi.. banggakan infrastuktur tapi masih ada orang yg mati karena kelaparan dijaman sekarang..
Lihat 1 balasan
Balasan post nagiman
Quote:


Siapa jg Yg mau pilih tukang tipu!!
Ama Prabowo aja susah!!
Skrg tambah SBY, makin oleng tuh kapal!!
klo rakyat indonesia masuk katagori "miskin"...tentunya kemacetan tidak akan merajalela..dan emol2 pun pada sepi penggunjung
istana sekarang bingung,semua datanya dibuka,cari aman semua
Oh nasih ngebantah juga. Kirain geramnya ke menteri2 yg ga becus. Atau malah mengevaluasi kebijakan2 yg menaikkan biaya hidup. Termasuk banyaknya tenaga kerja asing. Kl yg kerja org sendiri, kan lumayan mengurangi kemiskinan.
Balasan post kudo212
Quote:


beberkan cara menghitung kemiskinan yang bener gimana, sok atuh dipaparin, lu kuliah jurusan Ekonomi Pembangunan? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di