melonbuahhAvatar border
TS
melonbuahh
Calon Suami Pelit Transparan, Cekidot!
Dear agan and sista. Saya bener2 mau minta saran sama kalian. Ya sebelum semuanya terlanjur gitu.
Jadi gini, sy udah pacaran selama 2 tahun. Dan sekarang sy udah mulai hubungan serius sama doi. Alasan saya suka sama dia karna dia itu dewasa, pengertian, humoris dan banyak lagi point positifnya. Tapi satu hal yang buat saya ganjel banget sampe sekarang. Selama 2 tahun pacaran, dia gak pernah ngasi sesuatu yang spesial buat sy. Kayak pas ultah ato annive dia gak pernah ngasi kado ato apalah2. Waktu jalan juga begitu, saya gak pernah di traktir, di beliin ato di jajanin apa2 di tawarin mau apa juga enggak. Pernah suatu waktu sy di ajak kerumahnya, dia gak beliin sy apa2. Padahal dia beli jajanan tp buat di makan sendiri. Saya gak di tawarin. Yaa gaperlu di tawarin juga sih, langsung di beliin aja apa salahnya sih? Inisiatif gitu jadi cowok. Gan n Sist, pada dasarnya sy bukan tipe cewe yg suka minta ini itu. Jadi sy gapernah minta apa2 sama pacar sy barang pulsa ato cuma permen sebiji doang. Selain sy gak mau dibilang cewe matre sy juga engga mau ngerepotin orang lain. Jadi, Wajar gak sih kalo sy ngarepin sesuatu dr pacar sy mengingat sy org yg spesial buat dia? Dan dia itu termasuk cowo pelit apa gimana sih?
Oya dia juga sering janji2 mo kasi sy ini itu tp sy tunggu2 gak ada hasilnya. Adaa aja alesan nya. Katanya gapunya duit lah, barangnya ilanglah, lupa lah. Sy jadi males sama alesan2 klasiknya.

Pernah juga waktu dia mo maen kerumah, trus sya di tawarin mo apa. Sy coba ngetes dia, sy bilang gak usah beli apa2 ntar ngrepotin, sy bilang gitu. Dia jawab, nggapapa, gak ngerepotin kok. Yah dr jawaban dia sy pikir dia mo beliin sy sesuatu walo sy gak minta. Eh pas di tunggu2 ternyata dia gak bawa apa2. Bulshit emang emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jadi gan sis tolong banget saran nya, sy harus gimana? Sy takut terlanjur jauh ngejalanin hubungan ini. Dan apa sifat dia yg kyk gitu termasuk kategori "pelit transparan?"
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan