wahyuadamhusaenAvatar border
TS
wahyuadamhusaen
Siapa Yang Menyangka, 5 Artis Sinetron ini Ternyata Seorang Mualaf
Hallo semua kembali lagi sama saya yang sudah lama vakum dalam dunia kaskus, sekarang kembali lagi kedunianya emoticon-Big Grin
Bukan perkara yang mengherankan bila belakangan ini ada orang yang sebelumnya non muslim memilih untuk memeluk agama Islam. Orang-orang tersebut disebut mualaf. Ada beragam alasan mengapa pada akhirnya mereka memilih untuk menjadi seorag Muslim, ada yang dimulai dengan mempelajari tentang apa itu Islam, ataupun karena alasan lain.
Hal tersebut juga pernah terjadi di kalangan selebriti, dimana terdapat beberapa artis sinetron yang kemudian memilih untuk menjadi seorang Mualaf. Lantas siapa sajakah mereka, simak ulasannya berikut ini.
1. Natalie Sarah


Referensi pihak ketiga

Natalie Sarah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada tahun 2001 silam. Pada awalnya, keputusan Natalie Sarah untuk menjadi seorang mualaf mendapat tentangan dari orang tuanya, namun hal tersebut tidak menggoyahkan imannya.
2. Marsha Timothy


Referensi pihak ketiga

Keputusan Marsha Timothy untuk menjadi seorang mualaf pada awalnya disinyalir karena dirinya akan menikah dengan aktor tampan Vino G Bastian. Namun pada tahun 2012 lalu Marsha memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, dan ia menjelaskan bahwa ia sudah berencana untuk menjadi seorang mualaf jauh sebelum mengenal Vino.
3. Dewi Sandra


Referensi pihak ketiga

Dewi Sandra pernah beberapa kali berpindah-pindah agama, namun pada akhirnya ia memantapkan hatinya untuk memeluk agama Islam pada tahun 2013 lalu. Ia bahkan menyebut jika ayahnya juga menjadi seorang mualaf saat berusia 60 tahun.
4. Alice Norin


Referensi pihak ketiga

Artis cantik Alice Norin pertama kali belajar tentang agama Islam pada saat bermain film Ketika Cinta Bertasbih. Namun baru pada tahun 2007, ia baru memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.
5. Rina Diana


Referensi pihak ketiga

Rina Diana adalah seorang artis yang paling sering membintangi sinetron FTV. Pada tahun 2010 lalu, Rina Diana memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Ketertarikan dirinya terhadap Islam bermula ketika dirinya beberapa kali melihat orang Sholat, dan setelah memeluk agama Islam, Rina Diana mulai menutup auratnya.
Ada beragam alasan mengapa para selebriti tersebut memilih untuk memeluk agama Islam. Apa yang dilakukan oleh para selebriti tersebut merupakan bagian dari hidup mereka agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan