Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sydney.universAvatar border
TS
sydney.univers
Ayah saya selingkuh , saya harus berbuat apa ?
Hi,
To the point ya gan

Agan pernah dengar soal puber ke-2 ?
Nah , hal itu saat ini sedang dirasakan ayah saya . Mungkin dari kita banyak yang percaya ntah itu puber ke 2 3 4 dan lain-lain . Faktanya ayah saya seperti itu sekarang . Fyi ayah saya berusia 58th

Kemarin sore dengan tidak sengaja saya pinjam handphone ayah saya , saya buka gallery dan saya menemukan beberapa foto ayah saya sedang dengan perempuan lain . Saat itu perasaan tidak karuan , marah , emosi , benci , kecewa , sedih semuanya jadi satu .

Oh iya , saya anak kedua dari dua bersaudara , kami anak-anaknya sudah dewasa , saya berumur 26th dan kakak saya berusia 31th . Hal ini sudah saya sampaikan ke kakak saya , dia sama seperti saya , bingung harus berbuat apa , karena selama ini kami berfikir baik-baik saja tidak ada masalah sama sekali .

Saya sudah mencari informasi di google di youtube , bagaimana sikap anak jika mengetahui orang tua selingkuh , beberapa masuk kedalam otak saya , tapi jujur saya ga bisa berfikir jernih saat ini .

1 hal yang saya fikirkan saat ini , yaitu IBU SAYA .
Saya tidak mau beliau tau tentang hal ini , saya tdk mau ibu saya merasakan sakit hati , kecawa sama seperti saya , apalagi ibu saya adalah orang yang sangat baik , lembut , dan terbaik buat saya . Saya ga tega gan kalau kalau nanti memang dia dengar sendiri bukan dari saya , ntah bagaimana perasaan dia .

Saya mohon dari agan-agan , disini saya bisa termotivasi . Bisa terbuka pikiran saya , saya harus seperti apa ? Saya takut gan salah ambil keputusan .


Terimakasih
delia.adel
delia.adel memberi reputasi
1
5.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan