president.trumpAvatar border
TS
president.trump
BAP Guntingan Koran Disoal KASN, Anies: Sudahlah, Sudah Cukup
Selasa 31 Juli 2018, 13:25 WIB
BAP Guntingan Koran Disoal KASN, Anies: Sudahlah, Sudah Cukup
Samsudhuha Wildansyah - detikNews






Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak menanggapi pernyataan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait perombakan pejabat eselon II.

"Saya nggak mau jawab lagi bahwa ASN sudah cukup sampai di situ. Kalau beliau mau ngomong terus silakan, tapi saya sudah selesai," ujar Anies kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018).

Anies balik bertanya ke KASN soal klarifikasi Pemprov DKI mengenai pergantian pejabat eselon II yang disampaikan dengan guntingan koran. Anies menegaskan pihaknya menyampaikan jawaban tertulis.

Baca juga: KASN: Pemprov DKI Kirim BAP Perombakan Pejabat Pakai Guntingan Koran


"Tanya ke dia yang ngirim siapa? Saya tidak komentar lagi sudah cukup. Sudahlah, sudah cukup. Semua tanggapan secara tertulis kalau perlu tanggapan teknis nanti Pak sekda jelasin," tuturnya.

Ketua KASN Sofian Effendi sebelumnya mengatakan pihaknya tidak bisa menerima jawaban yang disampaikan karena tidak sesuai dengan ketentuan.

"Sekarang yang dikirim ke kita cuma BAP cuma guntingan, guntingan koran. Iya itu kan bukan barang bukti, kalau guntingan koran," ujar Sofian.

Berita acara pemeriksaan (BAP), menurut Sofian, tidak menjelaskan persoalan yang dipermasalahkan KASN. Sofian mengatakan pihaknya ingin ada BAP yang menjelaskan hal tersebut

"Harus ada pemberitaan kan, kalau alasannya misalnya kinerjanya rendah. Karena kinerjanya rendah itu harus berdasarkan hasil pemeriksaan, nggak bisa begitu saja," terangnya.
(fdn/fdn)


https://news.detik.com/berita/d-4142...814.1533018846



BAP cuman pakek Guntingan Koran.... Guoooblox Wae.... Gaberner RaisoPopo....



0
11.2K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan