Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pinkunyuunyuAvatar border
TS
pinkunyuunyu
Penyanyi internasional yang menjadi pengisi suara di film animasi
Agan sista tahukan film animasi, fiilm animasi, atau biasa disingkat animasi saja, adalah film yang merupakan hasil dari pengolahan gambar tangan sehingga menjadi gambar yang bergerak. Pada awal penemuannya, film animasi dibuat dari berlembar-lembar kertas gambar yang kemudian di "putar" sehingga muncul efek gambar bergerak. Dengan bantuan komputer dan grafika komputer, pembuatan film animasi menjadi sangat mudah dan cepat. Bahkan akhir-akhir ini lebih banyak bermunculan film animasi 3 dimensi daripada film animasi 2 dimensi.

Tapi saya tidak akan membahas filmnya nih gan sis, tapi beberapa film animasi berikut diperankan oleh beberapa penyanyi internasional.

Langsung saja berikut ini deretan penyanyi internasional yang menjadi pengisi suara di film animasi.

Beyonce - Queen Tara (Epic)
Spoiler for Beyonce:

Wanita yang akrab disapa Queen Bey ini. Di tahun 2013, ia didapuk menjadi salah satu dubber di film animasi Epic, dimana ia memerankan seorang Ratu Hutan bernama Tara dan memiliki kekuatan alam untuk mengendalikan semua makhluk dalam hutan.

Rihanna - Tip (Happy Smekday)
Spoiler for Rihanna:

Happy Smekday adalah sebuah film animasi tahun 2015 yang diproduksi oleh Dreamworks Animation. Film ini menceritakan tentang Oh (Jim Parsons), alien yang sedang kabur dari ras aliennya sendiri dan mencari tempat tinggal di planet bumi dan berteman dengan Tip (Rihanna), seorang gadis muda petualang yang sedang mencoba untuk menemukan ibunya, Lucy.

Selena Gomez - Mavis (Hotel Transylvania 1, 2 dan 3)
Spoiler for Selena Gomez:

Tak hanya bisa menyanyi dan berakting, Selena Gomez rupanya juga berbakat untuk jadi seorang dubber di belakang layar. Untuk pertama kalinya, artis yang dijuluki ratu instagram ini mengisi suara melalui film animasi Hotel Transylvania, yang mana ia berperan sebagai Mavis, putri seorang Dracula yang sangat ingin bepetualang ke dunia manusia.

Tori Kelly - Meena (Sing)
Spoiler for Tori Kelly:

Film animasi barat berjudul “Sing” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seekor koala yang bernama Buster Moon yang menemukan ide membuat sebuah kompetisi menyanyi terbesar di dunia. Nah, di film ini, ternyata penyanyi bersuara emas, Tori Kelly, juga ikut mengisi suara, dimana ia memainkan karakter Meena, seekor gajah bersuara indah yang sangat pemalu dan demam panggung.

Katy Perry & Demi Lovato - Smurfette (Smurfs)
Spoiler for Katy Perry & Demi Lovato:

Film animasi komedi tentang para makhluk biru yang lucu ini ternyata juga menggandeng banyak artis populer lho ! Salah satunya adalah pengisi suara pada karakter Smurfette, satu-satunya Smurf perempuan dalam film tersebut. Dalam seri 1 dan 2, Smurfette ini di dubbing oleh Katy Perry, sedangkan pada seri yang terakhir karakter ini di dubbing oleh Demi Lovato.

Ariana Grande - Snowflake (Snowflake The White Gorilla)
Spoiler for Ariana Grande:

Film ini menceritakan tentang Snowflake (Ariana Grande), gorila putih satu-satunya di dunia. Dimana ia menjadi atraksi utama di kebun binatang, meskipun gorila lain menganggapnya tidak normal. Akhirnya, ia pun berpetualang menemukan nenek sihir di sebuah sirkus yang ia yakini mampu mengubah dirinya menjadi seperti gorila pada umumnya.

Miley Cyrus - Penny (Bolt)
Spoiler for Miley Cyrus:

Bolt adalah salah satu film animasi Disney yang mengisahkan seekor anjing putih kecil bernama Bolt, yang mencoba menyelamatkan majikannya, Penny (Miley Cyrus), yang telah diculik oleh penjahat televisi. Film ini juga berhasil menyabet gelar Best Animated Feature dalam Acedemy Award di tahun 2009.

Bruno Mars - Roberto (Rio 2)
Spoiler for Bruno Mars:

Memberi banyak kejutan, sekuel Rio pun menghadirkan penyanyi bersuara emas, Bruno Mars yang men-dubbing tokoh Roberto, seekor burung flamboyan yang suka menyanyi dan sering membuat penonton tertawa karena tingkahnya yang terkesan ingin menunjukan bahwa dia sosok burung idaman.

Taylor Swift - Audrey (The Lorax)
Spoiler for Taylor Swift:

Nah, untuk tokoh Audrey sendiri ternyata dibawakan oleh penyanyi cantik, Taylor Swift. Dalam film tersebut, Tay memerankan sosok gadis yang disukai Ted (Zac Efron) dan ia juga dikenal sebagai seorang pecinta lingkungan.

Zooey Deschanel - Bridget (Trolls)
Spoiler for Zooey Deschanel:

Siapa sangka kalau ternyata orang dibalik tokoh Bridget dalam Trolls adalah si cantik Zooey Deschanel ? Disini, Zooey mengisi suara Bridget, seorang Bergen baik hati yang bekerja sebagai pembantu para Bergens.

Anna Kendrick - Poppy (Trolls)
Spoiler for Anna Kendrick:

Selain itu ada juga artis sekaligus penyanyi, Anna Kendrick, yang ikut menjadi pengisi suara dibalik film Trolls. Dalam film, Ana berperan sebagai Poppy, anak dari Raja Troll yang dikenal ceria dan pemberani.

Justin Timberlake - Branch (Trolls)
Spoiler for Justin Timberlake:

Trolls adalah salah satu film animasi 3D paling sukses di tahun 2016. Tak heran, ternyata dibaliknya ada sosok Justin Timberlake yang menjadi dubber sekaligus mengisi soundtrack dalam film tersebut. Disini, Justin berperan sebaga Branch, seorang Troll pemarah yang tak mau bergaul dan menentang adanya perayaan atau pesta di kalangan para Trolls.

Emma stone - Eep (The Croods 2)
Spoiler for Emma stone - Eep:

Film animasi tahun 2017 ini masih dibintangi sederetan aktor terkenal yang dulu mengisi suara di film pertamanya termasuk Emma Stone yang pada seri pertamanya juga diperankan oleh orang yang sama.


Quote:



Quote:


Diubah oleh pinkunyuunyu 29-07-2018 08:44
0
9.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan