kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Bathtub Cinema, Sensasi Nonton dan Berendam Saat Summer
ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah


Hai gansis! Balik lagi sama ane nih. Kali ini ane mau ngasih info kalau ada event menyenangkan di Jepang loh. Ada apakah disana?


Seperti yang kita tau, saat ini Jepang tengah memasuki musim summer dimana festival dan event-event menyenangkan akan banyak diselenggarakan. Festival dan event outdoor ini diselenggarakan agar masyarakatnya tidak hanya bermalas-malasan di rumah sambil mendinginkan diri dibawah AC. Mereka ingin menunjukkan kalau kegiatan di luar bisa mengasyikan dan bikin lupa sama udara panasnya. Apalagi summer biasanya dibarengi dengan liburan anak sekolah di Jepang yang pastinya cocok banget untuk quality timebersama keluarga.





Event menarik yang ada di summer tahun ini adalah Bathtub Cinema. Wah dari namanya pasti gansis udah bisa nebak dong ini event apa. Yap, bener banget, ini adalah konsep atau cara baru nonton film di summer ini. Yaitu dengan menggabungkan Bathtub outdoor dengan layar lebar layaknya bioskop. Wuih asik banget ya gan.




Bathtub Cinema Tokyo ini di-settingdi rooftop sebuah bangunan yang berada di kawasan Shibuya. Konsep cinema seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kali di ada di dunia. Konsep menonton seperti ini ternyata pernah dilakukan di London juga.

Untuk event Bathtub Cinema Tokyo ini hanya akan diselenggarakan selama 3 hari saja yaitu mulai tanggal 17 sampai 19 Agustus mendatang. Film yang akan diputar adalah film-film Hollywood yang mendapatkan peringkat baik dan terbilang sukses. Apa saja filmnya? Berikut ini adalah jadwalnya:



Quote:



Penyelenggara acara ini hanya akan menyediakan 12 bathtub portable yang masing-masing bisa diisi maksimal 4 orang. Sedangkan ukuran layarnya sebesar 220 inchi dan pastinya. Selain menonton film, penyelenggara juga akan mengadakan DJ Performance dan pastinya menyuguhi para penikmat acara ini dengan makanan dan minuman yang cocok untuk summer.

Area event akan mulai dibuka jam 6.30 sore (waktu Jepang). Sedangkan pemutaran film akan dimulai jam 7.30. Selesai filmnya, gansis masih bisa menikmati acara musik yang berlangsung sambil icip-icip makanan dan minuman hingga pukul 10.30 malam. Jadi waktunya cukup panjang buat menikmati rangkaian fasilitas di event Bathtub Cinema ini.




Karena tempatnya yang terbatas, bagi mereka yang tertarik harus melakukan reservasi tempat terlebih dahulu. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 28 Juli jam 10 pagi (waktu Jepang). Bocoran harganya yaitu 18.000 yen atau setara dengan 2,4 Juta Rupiah per bathtub. Tapi kalau kamu mau sharing ya cukup membayar 4.500 yen atau 580.000 Rupiah perorang.




Gimana Gansis, tertarik untuk berlibur ke Jepang summer ini? Boleh tuh cobain sensasi nonton film sambil berendam bareng keluarga, teman atau pasangan. Buat gansis yang jomblo, ini bisa jadi salah satu cara untuk cari jodoh. Ya siapa tau kan bisa dapet pasangan saat sharing bathtub disana hehe.


Untuk gansis yang pengen nyobain tapi gak punya budget pergi ke Jepang dan beli tiket event ini, cukuplah ya nonton film di rumah sambil berendem di baskom. Mungkin sensasinya bakal sama, anggap lagi menghadiri event yang satu ini. Kalau kata Spongebob gunakan “IMAJINASI” haha.

 

emoticon-Toastemoticon-Kissemoticon-Angel


Thread created by KASKUS ID kaniarf

Sumber informasi: soranews24.com/OonaMcGee

Sumber gambar: soranews24.com
Diubah oleh kaniarf 27-07-2018 05:30
0
8.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan