Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pog94Avatar border
TS
pog94
Viral! Pria Ini Menghembuskan Asap Vape Ke Momyet Di Kebun Binatang


Bego gak nih?


Kebun binatang biasa jadi tempat tujuan rekreasi keluarga saat weekend atau libur panjang. Tempat yang nyaman dan adanya aneka ragam satwa di kebun binatang tentu menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

Beragam pengunjung yang datang ke kebun binatang tentu tak menjamin keselamatan para satwa. Ada beberapa yang bermain-main dengan satwa. Salah satinya terjadi di kebun binatang Secret Zoo di Jawa Timur.

Spoiler for :


Viral di media sosial, seorang pria mengenakan T-shirt putih menghembuskan asap dari vape ke arah seekor monyet red tailed (ekor merah) dari Afrika pada hari Minggu, 29 Juli 2018 kemarin.

Monyet yang menjadi korban dari kelakuan pria ini terlihat terganggu dengan kepulan asap yang berasal dari vape..

Menurut pihak pengelola, di dalam kandang sebenarnya ada dua ekor monyet namun yang diasapai hanya satu ekor saja.

Pria ini mengatakan "enak to, ayo beluk sek le (enak kan, ayo asap dulu" setelah menghembuskan asap ke monyet di dalam kandang. Sepertinya dia sengaja melakukan ini, dan menganggapnya sebagai lelucon belaka.

Spoiler for :


Tentu saja apa yang diperbuatnya mendapat kecaman keras dari netizen, karena apa yang dia lakukan tak mencerminkan rasa sayang pada binatang.

Pihak pengelola mengaku belum mengetahui identitas asli pria ini, mereka tahu setelah videonya viral di media sosial pada tanggal 30 Juli 2018 dan menyadari bahwa kejadian ini terjadi di secret zoo. Namun jika mendengar ucapan yang dilontarkan pria ini, mereka bilang dia berasal dari Jawa.

Yang lebih mengherankan, video ini menyertakan tagar #stopbegok, padahal dirinya sendiri yang melakukan kebegoan dan dengan bangga dipertontonkan ke orang banyak.

Jika dilihat dari perawakannya pria ini berusia 20 tahun lebih, umur yang terbilang dewasa untuk seorang pria. Namun umur bukan me jadi patokan seseorang sudah dewasa atau belum, apa yang dilakukan pria ini adalah contoh nyata.

Spoiler for :


Ane bingung, siapa yang binatang siapa yang manusoa di sini? Karena sebagai perokok ane juga gak suka saat orang lain menghembuskan asap ke arah ane. Padahal sehari-hari biasa hidup dengan asap rokok.

Mungkin ini efek media sosial yang membuat orang-orang ingin terkenal. Hal-hal yang mengundang perhatian banyak orang sering terjadi.

Pihak pengelola mengaku, seperti yang dilansir dari detik, telah menerima permintaan maaf dari pelaku.

Dari berita di detik, pelaku mengatakan meminta maaf atas kekhilafan dirinya. Sebenarnya khilaf itu apa sih? Banyak orang yang meminta maaf dengan menggunakan kata "khilaf" sebagai alasannya.

Kalau merujuk ke aplikasi KBBI V di smartphone, pengertian khilaf adalah keliru; salah (yang tidak disengaja).

Dari kasus ini, gak ada unsur ketidak sengajaan dari kelakuan pria bego yang mengaku bernama David ini. Mungkin bukan gak sengaja tapi gak ada niat dari awal untuk melakukan kebegoannya.

Bisa jadi dia awalnya berniat jalan-jalan bersama temannya. Yah terserah deh, namanya juga bego jadi begitu ujung nya.

Tak ada yang lebih bego dari orang yang tak tahu dirinya bego!


See you~



Quote:
Diubah oleh pog94 30-07-2018 08:52
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan