CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005863690/8776877698299829-penggemar-cockatiel---falck---parkit-australi-9829982987768776

≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈

Tampilkan isi Thread
Halaman 248 dari 250
Quote:

control nya masi buruk gan umur segitu == punya ane juga awal2 gitu sampe ane WC 2 helai gara2 kabur ke 2 <kontrolnya jd lebih baik sampai di WC lagi 2 helai gara2 kabur ke 3 kalinya...total 4 helai cuma bisa loncat 1 meter sama ngeluncur doang...#curhat
gan numpang tanya ane punya cockatiel umur kurang lebih 3 bulan masih diloloh sekarang kotorannya mencret hijau gitu gan dan dia lemas, biar sembuh dikasih apa gan?
permisi gan ane newbie mau bertanya gan, ane punya 2 falk jenis wf pelihara dari loloh sekarang usia -+1 tahunan gan. yg ane mau tanyain gimana si cara membedakan jantan betinanya gan? oiya disini ada kah grup whatsapp untuk belajar mengenai falk?
permisi gan ane newbie mau bertanya gan, ane punya 2 falk jenis wf pelihara dari loloh sekarang usia -+1 tahunan gan. yg ane mau tanyain gimana si cara membedakan jantan betinanya gan? oiya disini ada kah grup whatsapp untuk belajar mengenai falk?
Gan, kalo usia 2 bulan masih bisa jinak gk gan?
Quote:



masi bisa gan, falk termasuk burung pinter.....ane jg masi newbie emoticon-Big Grin
kalo lolohan ampe umur brp gan? sehari biasa lolohin perlu brp kali?
Quote:

sampe full bulu terus di ajarin makan jagung muda sama millet di sebar di kandang nya
. klo loloh baby belum pecah bulu biasanya 3-4 kali kalo udah full bulu 2x sehari aj. jika salah mohon di koreksi .
Salam kenal, ada grup WA gan utk sharing ttg falk ausi ni sya newbie bru adopt umur 3 mingguan?

Sya adopt lutino mata merah kepalanya botak, ato emg bgtu y?

Penggemar Falk

Ijin sy baru beli falk. Mau nanya dong para suhu.
1. Falk sy yg 1 ekor sdh jinak dan suka lolohan, kmrn sy lg dinas luar kota jd ga bs lolohan, kok malah ga mau lagi diloloh. Gmana biar mau diloloh lg ya??
2. Falk yg 1 ekor lg blm jinak, gmana cara biar bs jinak ya???
3. Apakah falk dan parkit bisa digabung dalam satu kandang kotak??
Mohon pencerahan nya suhu 🙏🙏🙏≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈

gagal

mau tanya agan2
saya coba menetaskan telur falk.
setelah 21 hari ternyata gagal menetas dan embrio mati . suhu yg saya pakai 37.5 -38.0
dan kelembaban 60%.

yg mau saya tanya apakah suhu dan kelembaban yg saya pakai sudah pas ?
dan faktor apa yg menyebabkan embrio mati ?≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈
gan cockatiel ane udh 4 bulan tp ga bisa lepas dari lolohan nutribird a21, cara ngajarin nya makan gmn gan ?
sm makanan apa yg bagus buat falk ?

thanks


Quote:


Ane jg gtu gan, falk ane hampir 4 bulan jg msh manja klo mw makan mw nya diloloh. Baca2 ada yg blg katanya bisa 6 bulan ato lbh gan, coba kasih biskuit/kracker spa tw mau.
Ane punya lovebird jg tp gk semanja falk ini. Mgkin ada yg lbh paham baa saling share ttg falk ini

Diubah oleh sambagus
≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈

salam si manja dulu emoticon-Kiss (S)
yang minat cari falk anakan remaja bisa cek profil ane
lokasi bandung emoticon-Smilie

Curhat

Jadi, awalnya tuh falk ane kayak birahi gitu, terus ga lama kemudian dibeliin betina. Betinanya ga jinak, sedangkan falk ane jinak. Terus, falk ane, bukannya pdkt, malah suka matok2in bulu ekor si betina. Ada saran yang bilang harus dipisah kandang, dideketin, eh tapi malah falk ane yg jinak itu ga mau makan di kandang. Manja banget si ni burung, ga dikeluarin aja bbrp hari bisa sakit/pundung. Kayak waktu dulu pas lagi fokus loloh lb, dia dicuekin eh sakit. Padahal masih di lepasin dari kandang. Solusinya gimana ya supaya mereka bisa berjodoh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salam kenal gan, kebetulan ane tertarik banget nih pengen miara falk, yang mau ane tanyain, apa falk yang udah gede masih bisa di jinakin? Soalnya klo beli yang lolohan alias masih kecil prosesnya agak lama, sedangkan bulan mei ane bakalan sibuk bolak balik keluar kota, jadi takutnya ga ada waktu buat lolohan anaknya, makanya ane pengen nanyajn klo beli yang dewasanya apa masih bisa jinak. Terimakasih sebelumnya.
Ijin tanya para suhu... Baru beli dari peternak di Bandung,,katanya jantan...apa betul jantan? Umurnya katanya baru 3 bulan..

Cobak tolong dipantau suhu

≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈

≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈
Quote:


ini jenis pied, setau ane kalo pied susah prediksi jenkel nya.
di rawat dulu aja, biasanya kalo jantan usia 5 bulan uda belajar siul siul

Quote:


bisa tapi mesti sabar, enakan beli yang uda belajar makan millet / hampir lepas loloh gan
Quote:


Ini udah dari bberapa minggu setiap malem saya masterin sampe batre hp habis.trus sekrang yg sering saya denger ini burung nyiul2,,trus nyiul godain cewek yang wit wiiiiiiuuuw... Trus nyanyi pendek2 om..tapi nyiulnya kya orang yg ngambek..pelan2 suara nya ,,gak pelan bgt sih om...klo dr dalem kamar juga kedengeran suaranya...
Halaman 248 dari 250


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di