Kaskus

News

lyhnAvatar border
TS
lyhn
Driver GOSEND Nyolong, pihak GOJEK "Driver Tidak Melakukan Pick Up"
Selamat malam agan2,

Lagi-lagi masalah GOSEND malingin barang, tapi kali ini dari pihak GOJEK malah membela drivernya emoticon-Sorry

Kejadian ini dialamin temen saya yang punya toko sepeda online di Tokopedia yang bernama Aneka Cycle.
Tanggal 7 Agustus seorang pembeli yang bernama Yuli mengorder sebuah sepeda anak di toko Aneka Cycle.
Pengiriman barang menggunakan aplikasi GO-SEND.

Setelah itu jam 3 sore driver GO SEND datang mengambil sepeda anak tersebut di toko (karna kebetulan punya toko offline juga),
akan tetap driver GO-Send TIDAK PERNAH DATANG mengantarkan barang ke pembeli.
Bahkan di telp juga nomorny tidak aktif. emoticon-Cape d...

Ini nih bukti transaksinya :

Driver GOSEND Nyolong, pihak GOJEK "Driver Tidak Melakukan Pick Up"


Driver GOSEND Nyolong, pihak GOJEK "Driver Tidak Melakukan Pick Up"


Disini juga pihak Tokopedia mengatakan bahwa BENAR driver Go-Send telah mempick up barang dan menyarankan pembeli untuk mengkomplain pembelian agar bisa masuk ke pusat resolusi.


Driver GOSEND Nyolong, pihak GOJEK "Driver Tidak Melakukan Pick Up"



Akhirnya setelah 2 minggu, disini juga harus pake drama dulu ke Tokopedia sama Gojeknya (karena pihak Gojek seperti tidak mau membereskan masalah ini, bahkan cust servicenya bilang "ini bukan tugas saya, saya cuma cust service"),
pihak Tokopedia memberikan jawaban dimana MENURUT GOJEK, driver tersebut TIDAK PERNAH PICK UP BARANG di toko Aneka Cycle. emoticon-Marah


Pihak Tokopedia juga tidak membela penjual padahal mereka sendiri juga jelas2 bilang kalo driver telah pick up barang. emoticon-Marah


Driver GOSEND Nyolong, pihak GOJEK "Driver Tidak Melakukan Pick Up"



Padahal pas tanggal 8 Agustus di telp cust servicenya membenarkan bahwa pihak driver telah pick up barang.
Eh, sekarang berubah lagi bilang gak pick up.emoticon-Lempar Bata

Ini nih data drivernya, siapa tau ada sesama Gojek yang baca terus kenal
Nama drivernya Yoga Bagus Cahaya
Telp 082110924522


Sebenernya ini sepeda sih harganya ga seberapa, tapi ya bingung aja gitu sama pihak GOJEK nya, masa ga membantu sama sekali.
Kalo driver nyolong ya wajarlah ya manusia ga semuanya jujur, tapi pihak GOJEK udah tau drivernya nyolong malah dibela.
Di mintain data diri drivernya juga ga kasih, responnya juga lama banget.
Harus diancam dulu bilang mau dateng ke pusat makanya hari ini dapet respon.
Coba kalo engga, pasti uda dicuekin aja ni masalah.


Gak habis pikir deh, kayaknya ojek online sebalah gak ada masalah beginian.
Semoga Tokopedia dan Gojek baca deh.
Gimana lamanya dan tidak membantu sama sekali respon mereka.


Makasih ya agan2 yang ud mampir ke trit.emoticon-Peluk
Ini saya bela2in sign up ke Kaskus demi bagi pengalaman saya, abisnya banyak aja di trit sebelah yang bilang GOSEND nyolong.
Ada juga saya baca di trit sebelah kalo GOJEK mau gantiin duit penjual, tapi sampe skrg belum di trf juga.


Doain aja yak biar masalahnya kelar dan GOJEK makin bertanggung jawab.emoticon-Shakehand2
Diubah oleh lyhn 23-08-2017 22:20
0
8.7K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan