CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Mengapa Sejauh Ini Kita Tidak Menemukan Makhluk Luar Bumi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b54a49b902cfedd608b4572/mengapa-sejauh-ini-kita-tidak-menemukan-makhluk-luar-bumi

Mengapa Sejauh Ini Kita Tidak Menemukan Makhluk Luar Bumi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 16
Makhluk luar angkasa? Maksud ente “astronot”? emoticon-Wakaka
kenapa tidak di temukan ?

mereka sembunyi, takut di demo dan di katain kafir
Tinggal tunggu waktu aja, kita yg menemukan mereka, atau sebaliknya..
Menurut ane karena di kitab suci kita tidak disebutkan 😁
Klo menurut gue,
Panastak termasuk makhluk di luar bumi min.
makhluk dalem laut aja mungkin masih ada yang belum ditemukan kok emoticon-Malu (S)
mungkin saja jin termasuk makhluk ET namun teknologi mereka lebih canggih sehingga qt memahami nya secara berbeda.. maybe yes maybe no..
Watch this video guys, penjelasannya lumayan sih.
Diubah oleh asugandi
mnurut gw , kita cmn ngamatin masa lalu , jadi ya susah klo mau nyarin makhluk cerdas diluar alam semesta yg luat ini , jika teorinya "jarak mempengaruhi waktu" semakin jauh yg kita amati , waktu disana semakin mundur .
Quote:


pagi pagi udah dongeng
sebenernya mereka itu dekat dengan kita, mungkin saja mereka menyamar menjadi teman? ato guru? ato sahabat? ato mantan bahkan mungkin mereka itu pemimpin kita? who knows.


mungkin juga TS adalah makhluk luar angkasa juga?
Quote:


emoticon-Cool
karena mungkin, mahkluk luar angkasa itu berbentuk sekecil"nya partikel yg ada dibumi emoticon-Ngakak (S)
jdi harus pakai alat yg bisa menembus quantum realm
Diubah oleh 114n
Skrng udah taukan segimana luasnya dan besarnya alam semesta ? (Itu juga masih “perkiraan ya”)
Kebayang gk siapa yg ngatur seluruh sistem sebesar alam semesta sehingga bisa berjalan dengan baik sampai detik ini.
pasti ada lah , mungkin juga kita cuma di bodohi sama makhluk lain kita manusia terus bereproduksi sampe milyaran mungkin kalo sudah waktunya kita bakal di panen macem padi yg udah mateng emoticon-Ngakak (S) jgn di seriusin bacanya emoticon-Ngakak (S)
tanya si madmad, bulan aja dibelah kok
Mungkin menunggu waktu yang tepat gan emoticon-Big Grin
Menurut dugaan ane, Makhluk luar angkasa yg seperti manusia tidak ada, tapi kalau sekedar “makhluk hidup” semodel binatang atau apalah mungkin ada. Karena sampai hari ini belum di temukan planet yg 100% identik dengan bumi, yg mirip2 banyak.

Kalau demikian mengapa ada banyak planet “di sediakan” di alam semesta ini?

Itu untuk manusia bro, nanti, manusia akan menempati semua planet2 yg mungkin di tempati karena bumi tak muat lagi, jadi perjalanan antar planet dan galaxy bakalan terjadi.

😂
Just because its nothing...
justru yg perlu ditanya itu, knp manusia berpikir ada makhluk lain di luar bumi?
emoticon-Ngacir
Halaman 5 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di