Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangkepo.comAvatar border
TS
tukangkepo.com
3 Cara Romantis dan Memorable Rayakan Anniversary dengan Pasangan
Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli sudah berapa lama Anda menjalin hubungan dengan pasangan, perayaan atau anniversary selalu menjadi hari yang istimewa. Anda dan pasangan mungkin akan mengusahakan acara spesial untuk memperingatinya.

Ini bisa menjadi cara yang baik untuk membangkitkan kembali gairah pasangan dalam hubungan. Jika Anda bingung bagaimana harus merayakan anniversary, bisa coba tiga cara romantis berikut ini, seperti dikutip dari Boldsky pada Sabtu (28/7/2018).

1. Mengenang masa lalu


Anda bisa bawa pasangan ke tempat pertama kali bertemu. Create kembali apa yang pernah Anda lakukan bersamanya di tempat itu. Ini tidak hanya membangkitkan suasana hati melainkan juga gairah mencintai.

2. Buat hadiah sendiri

Buatlah hadiah sendiri untuknya. Hal itu akan memberikan sentuhan personal yang membekas di ingatan pasangan. Jadikan hadiah Anda sebagai salah satu hal yang berbeda dalam pikiran. Anda bisa buat album yang berisi kenangan masa lalu.

3. Rayakan pesta dengan bermain



Dalam perjalanan hubungan Anda tentu melibatkan banyak orang. Anda bisa mengajak beberapa di antaranya untuk melakukan simulasi kejadian yang membekas bagi hubungan Anda. Atau Anda bisa buat pesta kecil-kecilan dengannya.


Sumber : 6

Terkait : Fatin Shidqia Lubis Imut Banget
Diubah oleh tukangkepo.com 28-07-2018 18:22
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan