fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Kebun Binatang ini VIRAL Setelah KELEDAI "PALSU" Diklaim Adalah ZEBRA!



emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music


NEKAT! Kebun Binatang Ini "NGECAT KELEDAI" dan Diklaim itu ZEBRA!








Pernah kebayang gan ada kebun binatang yang nekat secara konyol melakukan "MAKE OVER" kepada binatang keledai dan mengubahnya menjadi zebra? emoticon-Big Grin
ternyata hal ini bukan cuma ada dalam bayangin semata,faktanya ini memang terjadi di sebuah kebun binatang di kairo....
serius gan,ini dilakukan oleh kebun binatang tersebut bukan untuk sekedar becanda atau sebagainya,tapi ini memang di KLAIM kebun binatang tersebut kalo hewan itu adalah ZEBRA emoticon-Ngakak (S)

Jujur aja ane pertama kali baca berita ini langsung ngakak sekaligus miris,
gimana perasaannya si keledai tuh liat badannya dicoret-coret ga jelas begitu emoticon-Mewek
lagian kok aneh banget jelas-jelas keledai sama zebra kan jauh,masa cuma di kasih garis hitam putih begitu langsung orang-orang bisa yakin itu zebra emoticon-Hammer (S)
kejadian konyol ini seketika menjadi viral di dunia maya setelah ada salah seorang pengunjung yang memposting gan foto koplak dari ZEBRA-ZEBRA "palsu" ini emoticon-Leh Uga



Seorang penjaga kebun binatang ditempat itu pun dengan tegas menolak dituduh kalo garis-garis hitam di keledai tersebut adalah lukisan yang dibuat agar terlihat seperti zebra,
kebun binatang itu memang menyangkal bahwa hewan "ZEBRA" di Taman Taman Internasional Kairo ini adalah palsu meskipun para ahli mengatakan bahwa mereka terlihat jelas seperti keledai emoticon-Big Grin
Mahmoud Sarhan umur 18 tahun,kemudian mencoba mengambil lagi beberapa foto hewan zebra palsu itu saat akhir pekan lalu dan tampaknya beberapa garis telah terhapus.



Mahmoud berkata: "Kami menyelesaikan tur kami kemudian kami memutuskan untuk mengambil beberapa foto. Ketika kami pergi ke kandang zebra, hanya ada satu zebra.
"Ini datang kepada kami dan yang lainnya tidak bergerak, tetapi ketika dia mendekati saya,saya menyadari dari pandangan pertama bahwa itu adalah keledai dicat bukan zebra"

"Orang mungkin menyadari itu dari garis-garisnya yang aneh. Saya benar-benar terkejut ketika orang-orang menelepon saya dan menanyakan hal ini kepada saya. "
Sejumlah dokter hewan mengatakan bahwa mereka percaya itu adalah keledai yang dicat meskipun klaim dari kebun binatang bahwa itu tidak palsu.



Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi gan....
Pada tahun 2009, sebuah kebun binatang di Gaza dilaporkan melukis dua keledai hitam dan putih untuk menggantikan zebra yang mati karena kelaparan. emoticon-Hammer (S)



Asli parah banget nih kebun binatang,masa iya jaman serba maju begini masih aja mau coba menipu pengunjung emoticon-Ngakak (S)












emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Dari sebuah game semua berawal"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Sumber Referensi : https://metro.co.uk/2018/07/26/zoo-p...ebras-7760840/
Pic : google
emoticon-rose
c4punk1950...
emineminna
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29.2K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan