zulhamhelmetAvatar border
TS
zulhamhelmet
FASILITAS KONSER SYAHRINI LEBIH WOW DARI CELLINE DION!!





HALO GAN!!

Siapa Penggemar CELINE DION??

Pasti Banyak nih penggemar CELINE DION yng legendaris itu disini kan??

Siapa juga penggemar SYAHRINI??

Nah dua artis International ini mau mengadakan konser, mbak CELINE DION udah kelar konsernya di Sentul kemaren dan kali ini Diva Indonesia yang bernama SYAHRINI akan mengadakan Konser pula gan!!

Dan tiket untuk kelas tertingginya ga tanggung2!! 25 Juta man!!! Sama aja kayak tiket konser mbak CELINE DION ini sih!!

Muahal poll ya gan? tapi tiket konsernya SYAHRINI lebih worth it loh gan dari segi fasilitasnya! mau tau gan? CEKIDOTS!! emoticon-Wowcantik





Tiket termahal konser 10 tahun kiprah penyanyi Syahrini di industri musik yang dipatok sebesar Rp 25 juta mengundang reaksi beragam. Tiket dengan kategori Incess Seat, yang pembeliannya harus lewat pemesanan khusus itu setara dengan tiket termahal konser penyanyi internasional Celine Dion. Saat itu, zona Diamond menjadi tiket termahal konser Celine yang kali pertama konser di Indonesia, juga Rp 25 juta. Lantas, bagaimana perbedaan fasilitas keduanya? Untuk konser Syahrini yang akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018 itu, Syahrini mengungkapkan keistimewaan kelas tersebut
Pertama, penonton yang membeli tiket Incess Seat akan duduk paling depan menyaksikan aksi panggung Syahrini dan mendapatkan merchandise spesial. Selain itu, Syahrini memastikan bahwa penonton akan mendapatkan kejutan dari dirinya. Syahrini menyebutnya sebagai 'kejut nyata'. Sementara itu, penonton yang membeli tiket zona Diamond untuk konser Celine hanya mendapatkan posisi duduk paling depan. Tidak ada merchandise ataupun sesi meet and greet dengan penyanyi asal Kanada yang menggelar konser di Sentul International Cenvention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 lalu.

Pertama, penonton yang membeli tiket Incess Seat akan duduk paling depan menyaksikan aksi panggung Syahrini dan mendapatkan merchandise spesial. Selain itu, Syahrini memastikan bahwa penonton akan mendapatkan kejutan dari dirinya. Syahrini menyebutnya sebagai 'KEJUT NYATA'.Sementara itu, penonton yang membeli tiket zona Diamond untuk konser Celine hanya mendapatkan posisi duduk paling depan. Tidak ada merchandise ataupun sesi meet and greet dengan penyanyi asal Kanada yang menggelar konser di Sentul International Cenvention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018 lalu.


Jika diamati, porsi Incess Seat dan zona Diamond sama-sama memiliki fasilitas kursi duduk paling depan. Perbedaanya, Incess Seat memiliki fasilitas khusus seperti merchandise dan 'kejut nyata' yang ditawarkan Syahrini, sedangkan Celine tidak. Artinya, fasilitas Incess Seat bisa dibilang lebih UNGGUL dari zona Diamond konser Celine.

WOW BONUS KEJUT NYATA!! KAYAK APA YA GAN?? emoticon-Betty


Gimana Gan?? Udah jelas kan lebih WORTH IT nonton SYAHRINI dibanding mbak CELINE DION??? emoticon-Ngakak (S)
Buruan dipesan gan sebelum kehabisan!! ayo banjiri Konser Syahrini seperti tim nasional Indonesia kita bertanding di piala AFF gan!!



Diubah oleh zulhamhelmet 26-07-2018 06:39
0
27.6K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan