CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
MENGAPA MATA NAJWA TIDAK SIDAK SEL AHOK (SEBUAH TANDA TANYA BESAR)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5932ec12e2570a7c8b4571/mengapa-mata-najwa-tidak-sidak-sel-ahok-sebuah-tanda-tanya-besar

MENGAPA MATA NAJWA TIDAK SIDAK SEL AHOK (SEBUAH TANDA TANYA BESAR)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


itu mako brimob dikira lapas biasa apa ya, itu markas nya brimob mo disidak ya malah najwa nya diciduk bisa-bisa. TS nya googling dulu gih
alaah .. biar seolah2 gtu yak emoticon-Selamat
dasar TS goblok,,, lapas sukamiskin khusus utk napi KORUP... yg namanya org kalau udah KORUP, pasti semuanya suap menyuap, krn mmg uda pola pikir dan kebiasaannya nyelesaiin masalah dgn cara begitu, dan sama2 kita ketahui penghasilan PNS (sipir penjara dll) di indo super minim, makanya potensi besar ada suap menyuap disana, secara penghuninya kelas kakap semua....

nah kl marko brimob??? isinya teroris semua... apa mgkn suap menyuap? lagian yg jaga disana itu brimob,,, yg secara mental jauh berbeda dgn *mohon maap bukan merendahkan* yg jaga di lapas2

tlg bikin thread yg bener, jgn asal bunyi gini..
Diubah oleh luvaholic
Dari post ane terakhir, ane perhatiin nih si TS gendut cuma jawab biasa2 aja, gak sesuai dengan pertanyaan dia, gak mau konfrontir jawaban yg bener. Maksudnya apa yah? Kalo gak bisa jawab kritis, tidur aja sana gih. Bacot soal keadilan, bacot soal Ahok, tapi gak bisa counter balik. Thread closed aja dah mimin..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

karena Najwa bukan ahli biologi, dan gw yakin mbak Najwa gak punya mikroskop buat ngelihat sel

sel kan ukurannya kecil, udah gitu, untuk menginspeksi sel manusia, butuh keterampilan staining masing masing untuk tiap tiap jenis jaringan.
Quote:


Bener gan, TS nya goblok ah, ga seru, ga berani nanggepin argumen yang lainnya. Bisanya cuma becanda ga jelas.
Quote:


Engga gan kalo dinew york yg penting keberpihakan bodo amat mau salah apa bener
Balasan post wiki1713
Quote:


setuju gan
Diubah oleh o2jammm
TS berani amat yak bikin trit begini, gak takut di ban sama mimin darwis? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS NYA TERLANJUR GOBLOK INI emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak DIKASIH AIR KENCING SAMA NYOKAPNYA emoticon-Ngakak YANG DI SIDAK KAN SUKAMISKIN , GAADA HUBUNGANNYA SAMA MAKO BRIMOB emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak BEGINI NIH ANAK NYA KALO BAPAK SAMA MAMAKNYA NGENT0T DI KOLONG JEMBATAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh mr.simple95
Quote:


Mantapp
Quote:


Wkwkwkwk..
Balasan post rhyf
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
lama lama benci bisa jadi cinta sih gan katanya
kalo pun sel ahok juga sidak dan kdapatan mewah trus apakah yang terjadi di sukamiskin bisa dijadikan pembenaran...

kalo keadilan yang dimaksud yang di sukamiskin disidik maka yang lain juga disidik itu keadilan yang keluar dari orang2 bodoh...

itu sama saja dengan kita berpikir kalo dia ngebunuh saya juga boleh dong ngebunuh...

kalo dia koruptor saya juga boleh dong korup...

kalo dia hujat agama gw boleh dong hujat agama...

kalo jokowi presiden gw juga dong bisa jadi presiden...

kalo kaya gini yang disebut adil...selamat datang didunia orang2 botol...da bodoh tolol lagi...
Ts lihat dulu deh
Jgn cuma bela para koruptor

Yg sidak itu dari kemenkumham, mata najwa cuma dpt kesempatan ikut dan ngeliput

Sidak ada atura wewenang siapa yg boleh sidak

TS salah alamat kalo nyebut mata najwa yg sidak
Sasaran Protes TS jadi tidak tepat
YA KARNA GA DAPET IZIN DARI BAPAK MENTERI LAH...

Wah penggiringan opini publik ya.
Mungkin yang paling disorot sekarang itu kasus korupsi gan, belum lagi kemaren kepala lapasnya kena OTT. Sekarang lagi didalami beberapa alasan kenapa narapidana korupsi sering kali ditempatkan di lapas sukamiskin. dan tim Mata Najwa ini udah menghimpun banyak informasi dari orang dalam mengenai praktek kotor lapas. Kalo sel Ahok mungkin suatu saat kena sidak gan kalo udah banyak temuannya
Ahok manusia juga punya hak untuk privasinya. Sidak ya sidak tapi ahok tidak mau privasinya sampai jd konsumsi media dan penonton. Napi yg lain jg bisa sebenarnya untuk minta jgn diliput dan dijadikan bahan materi acara mata najwa.
kalau kalapas sukamiskin tidak di ott kpk mungkin mata najwa tidak kesana emoticon-Embarrassment
coba tanya kpk kapan ott komandan mako brimob biar program mata najwa kesana gan

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di