president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Bursa Cawapres PKS, Fahri: Anis Matta Digunting dari Bawah
Bursa Cawapres PKS, Fahri: Anis Matta Digunting dari Bawah

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:21 WIB





VIVA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berupaya menawarkan sembilan kadernya sebagai cawapres untuk barisan partai oposisi. Salah satu kader yang ditawarkan adalah eks Presiden PKS, Anis Matta. Politikus PKS Fahri Hamzah menyoroti terlemparnya nama Anis karena memang sudah diskenariokan.

"Digunting dari bawah, struktur pemaksaan supaya Anis tidak boleh turun ke bawah. Dan, kader-kader yang mendukung Anies diinterogasi. Rupanya itu bagian proses menyingkirkan Anis jelas," kata Fahri saat berkunjung ke kantor redaksi VIVA di Pulogadung Jakarta Timur, Jumat 27 Juli 2018.

Fahri tak habis pikir peran Anis yang menyelamatkan partai dari kejatuhan akibat kasus hukum yang menjerat Luthfi Hasan Ishaaq. Ia menceritakan karena kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian itu membuat PKS babak belur dari elektabilitas.

Namun, karena kepemimpinan Anis yang gerak cepat dan memberikan spirit ke kader akar rumput di daerah, PKS kembali terangkat.

"Kita disebut Partai Sapi, mampus kita. Tapi, mampu kita balikkan keadaan. Kita berkeliling naik pesawat kelas ekonomi keliling daerah, kecuali Papua belum kita kunjungi. Temui kader daerah, Anis ini sukses, tapi di sini bukan diterima, tapi disingkirkan," jelasnya.


https://www.viva.co.id/berita/politi...ing-dari-bawah



Sapi yang Terbuang....






0
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan