CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
[Event Tahunan] BIKEPACKER - Piknik Naik Motor #GATNSA4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b592ccb96bde69f6c8b4568/event-tahunan-bikepacker---piknik-naik-motor-gatnsa4

[Event Tahunan] BIKEPACKER - Piknik Naik Motor #GATNAS4

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
mantap dah
Gaasssss.....emoticon-I Love Indonesia
Mantap,,
Semoga bisa ikutang.. emoticon-Wink
jaya selalu emoticon-Cendol (S)
up, up....
mantau ahh siapa tau bisa ikutan, mumpung deket dari JKT, siapa tau pulangnya ada yang mau trip lagi
Ijin gelar tiker dulu gan...
Sapa tau khilaf ikut hehe
Waaah semoga bisa hadir..
Wah udh gatnas yg k4 yaa..? emoticon-Motret
Tp koq FR gatnas yg k3 ngga ada gans..? emoticon-Bingung
Nubi minat gan, tapi ga berani touring jauh, sendirian pulak....
yahh saya lagi hiking ke Semeru
Akhirnya ada acara lagi Bikepacker..btw kok eyke ga ada di Poto depan ya?😁
Siapin motor dlu ah, kayak nya bakal seru nih

udah lama gk nunggangin motor buat piknik
Sudah 5 bulan nggak naik motor gan. Motor di kampung. Kosan nggak muat motor.
Semoga ada dananya.pgn mejengin vespa disana emoticon-Ngacir
repost nih emoticon-Mad:
behhh cakepp nihhh
up emoticon-Goyang ikutan bray
bantu up deh, pas banget dinas soalnya
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di