nightwalker83Avatar border
TS
nightwalker83
LAST UPDATE -TAMAT TERROR ARWAH TETANGGAKU (GANTUNG DIRI STORY)
UPDATE 3 - TAMAT

malam semakin larut, udara mulai berhembus terasa dingin dan basah, bokap ane masih berdiri berhadapan dengan sosok bayangan putih di hadapannya, suara gemerisik daun bambu dibelakang bokap ane menambah suasana mencekam di area pekuburan itu, ditambah suara binatang malam yang mulai bersahutan. tak ada suara yang keluar dari keduanya, sosok bayangan putih itu masih menunduk. akhirnya setelah beberapa saat bokap ane angkat bicara."uwa,...seandainya masalah uang itu yang memberatkan uwa, kami sekeluarga sudah mengikhlaskan dan meaafkan uwa, pulanglah, tinggalkan kami dan rumah kami..semoga uwa tenang di alam sana" setelah bokap ane selesai bicara. bayangan putih itu mulai mengangkat kepalanya, angin semakin kencang menderu menambah gemerisik di pohon-pohon sekitar area kuburan itu. perlahan lahan bayangan putih itu memudar lalu menghilang. bokap ane masih berdiri di samping kuburan almarhum. berdoa beberapa saat, lalu pergi menggalkan kuburan diiringi menghilangnya deru angin. setelah kejadian itu keadaan kampung ane kembali normal.

sehari sebelum almarhum gantung diri...

sore itu kakak ane mendengar keributan di halaman rumah almarhum. almarhum sedang memarahi cucunya D yang masih kelas 5 SD yang sedang memukuli cicitnya. [B]"dasar kakek kakek tua bentar lagi juga modar ngapain ikut campur udah mati saja kamu"
. tak terima dengan perkataan ucunya itu, almarhum mengadu kepada ibunya D, "bapak ini anak kecil saja dilawan, ya namanya juga anak kecil ngapain harus dilawan" entah apa yang terjadi selanjutnya, kakak ane juga gak mau ikut campur masalah orang.
setelah kejadian itu magribnya almarhum pergi ke kampung sebelah untuk membeli tali. " mang beli tali buat apa? gak usah beli kalo perlu mah ambil saja"


" ahh..ini ada perlu saja" katanya setelah itu dia pergi. sekitar jam 9 malam almarhum tampak gelisah dan murung, jam 11 malam dia mengajak istrinya tidur.." mak..besok kambing kambingnya balikin saja sama pemiliknya, kamu baik baik disini besok janagn kaget kalo banyak tamu yang datang ke rumah kita," emang kamu mau kemana? tanya istrinya "ahh..gak kemana mana..mending sekarang kamu tidur saja, tidurlah yang nyenyak jangan dulu bangun sebelum pagi, aku mau pergi ke air dulu" katanya. setelah itu dia pergi keluar kamar dan istrinya lalu tertidur.

almarhum keluar rumah dia mengunci semua pintu,... jam 2 malam istrinya terbangun dia mendapati almarhum tidak ada dikamar, istrinya tidak menaruh curiga, mungkin almarhum sedang shalat malam fikirnya dia pun kembali tidur. jam 4 pagi istrinya terbangun karena suara berisik dibelakang, kambing peliharaan nya gaduh dan mengembik sambil seperti berlarian di kandangnya. dia pun bangun hendak pergi keluar memeriksa, namun semua pintu rumah terkunc. akhirnya dia pergi ke belakang lewat pintu dapur. dengan sedikit menggerutu dia pergi mengambil rumput di tempat penyimpanan. saat dia mau mengambil rumput itu dia menabrak sesutau benda itu lalu berayun kedepan dan kebelakang. dia terkejut lalu menyalakan senter. dan kemudian menjerit sekuatnya sambil menangis memeluk jasad suaminya yang sudah tergantung tak bernyawa di pohon jambu.

begitulah akhir cerita ini agan/aganwati..semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kisah yang ane sampaikan diatas. dan semoga Allah senatiasa memberikan kekuatan iman agar kita semua selalu melangkah di jalan yang di ridhoiNya..amiin.


nantikan kisah nyata ane selanjutnya... kuntilanak disumur rumah kostku dan pocong di pekuburan santiong cisarua-cimahi kisah ane sewaktu kuliah...

jangan lupa komeng dan tinggalin jejak ya gan/sis biar ane semangat nulisin kedua cerita diatas

BAGI YANG BELUM BACA KISAH SEBELUMNYA DARI THREAD INI KLIK DISINI

KISAH SELANJUTNYA KUNTILANAK DI SUMUR RUMAH KOST KU
Diubah oleh nightwalker83 12-05-2016 07:14
anasabila
sulkhan1981
.noissssssscat.
.noissssssscat. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
24.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan