stomsaAvatar border
TS
stomsa
[Viral] Raba Bagian Sensitif Pelayan Kafe, Pria Ini Mendapatkan Ganjarannya


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Haloha! Selamat pagi, siang, sore dan juga malam para kaskuser sekalian. Kembali lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas mengenai video yang baru-baru ini viral disitus berbagi video YouTube dan juga media sosial.

Src: YouTube

Wanita memang kerap mengalami pelecehan seksual saat melakukan aktivitas sehari-hari terutama saat bekerja. Sangat jarang TS dengar laki-laki yang mengalami pelecehan seksual oleh wanita emoticon-Leh Ugaataupun sesama lelaki emoticon-Najis. Meskipun ada beberapa kasus pelecehan yang dialami oleh pria tapi tidak sebanyak yang dialami ole wanita.

Jika kebanyakan wanita memilih diam atau tidak melawan saat dilecehkan, berbeda dengan wanita yang satu ini. Dia adalah Emelia Holden, seorang pelayan di Vinnie Van Go-Go's Savanah. Untuk lebih jelasnya silahkan buffer dulu video dibawah ini.



Di video diatas terlihat jelas seorang pria yang sedang lewat meraba tubuh bagian bawah seorang wanita yang sedang mempersiapkan pesanan. Lalu kemudian apa yang terjadi? Baammm!! Wanita tersebut tidak tinggal diam. Ia langsung menghampiri si pria tersebut dan membantingnya hingga jatuh tersungkur kelantai.  Savage!!emoticon-Ngakak

Pria tersebut berdalih hanya mencoba mendorong si pelayan keluar dari jalan tetapi rekaman dari CCTV menangkapnya dengan jelas dan terbukti melakukan pelecehan seksual.

Setelah berhasil membuat si pria jatuh tersungkur, Emilia langsung meminta temannya untuk menelepon polisi. 

Emilia berkata bahwa semua wanita memiliki hak untuk membela diri dan ingin wanita lain melakukan hal yang sama jika diperlakukan dengan hal yang sama saat bekerja.

Aksi Emilia membuat netijen kagum akan keberaniaannya. Video tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta kali di situs berbagi video Youtube.


Coba Gansis bayangkan jika hal tersebut terjadi di Indonesia. Kalau TS sih bayanginnya gini yang akan terjadi di media sosial Indo . "Salah sendiri! Pakai pakaiannya terbuka gitu!", "makanya itu tubuh jangan diumbar-umbar". Mungkin seperti itulah kira-kira. Tau sendiri kan netijen Indo yang paling bener.emoticon-Ngakak


Sekain dulu thread TS kali ini. Sampai jumpa di therad yang selanjutnya. Keep Posting GanSis!!


Spoiler for ref:


0
29.9K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan