Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donyr87Avatar border
TS
donyr87
ini koleksi ane yang ane sangat "SAYANGI" melebihi pacar ane๐Ÿ˜…. koleksi ente mana?


nih gan koleksi ane tpi cuma ada 2 barang tapi sangat berarti banget buat ane gan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….



ini gan koleksi ane yang pertama kali ane punya. vespa super thn 76 ini dulu nya awal ane punya belum sebagus ini gan. dulu masih jelek banget pokoknya gan ini ane beli tahun 2012 gan. ini dia penampakanya gan


jelek banget ya gan๐Ÿ˜…?? ya maklum lah belinya harganya murah. tetapi kondisi mesinnya lumayan enak gan meskipun kelihatannya gak layak pakai. hehehe๐Ÿ˜…. ini dulu beli nya saat ane duduk dibangku sekolahan gan, saat itu ane kelas 11 smk gan jadi proses untuk memodif sedemikian rupa agak lama sekitaran 1 setengah tahun gan. lama ya๐Ÿ˜…?? maklumlah masih anak sekolahan pastinya jarang punya uang akan tetapi kedua orang tua ane alhamdulillah mendukung anaknya berkarya sendiri๐Ÿ˜….
tpi klo soal mesinnya ane serahkan pada yang ahli kalau ane kerjain sendiri gak kelar" sampe sekarang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚. tpi kalau yang lainya mesin ane kerjain sendiri dari mengecat dan yang lain" pokoknya sama itung" ngirit biaya gan maklumlah anak sekolahan dulunya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….
setelah jadi seperti gambar yang di atas tadi ini selalu menemani ane sekolah gan jadi ini sangat berjasa banget dehh buat ane.

nah kalau koleksi ane yang kedua ini honda astra s90z

klo koleksi ane yang ini ane beli tahun 2015. ini ane beli setelah lulus sekolah gan tapi ane beli dengan kondisi yang masih istimewa. kalau motor ini sangat berguna banget bagi ane pasalnya motor ane ini ane gunakan untuk kerja. kalo honda astra ane ini bapak ane sangat suka kadang ane naik vespa buat kerja sedangkan honda astra ane di bawa bapak ane ke kantor. bapak ane suka motor ini karena bapak ane gak bisa naek vespa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ . akan tetapi kedua koleksi ini ane mandiin seminggu sekitar 4-5 kali gan. karena ane paleng gak suka kalo liat motor itu kotor gan๐Ÿ˜…. kalo pas lagi ane mandiin kedua koleksi ane ane elus" dulu gan karena motor tua itu harus dirawat dengan baik dan benar๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†. sampai saya membuat slogan "LESTARI ALAMKU
LESTARI ASTRAKU" dan pada tahun 2017 bulan agustus ane tinggal merantau gan kedua koleksi ane ini. yang vespa saya suruh adek saya yang merawat dan astranya bapak saya.

terimakasih ya gan telah mau membaca artikel ane. sekian dari ane gan. pesan ane "RAWATLAH KEDUA ORANG TUA MU DAN MOTOR TUA MU"๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† SEKIAN TERIMA KASIH.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan