CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 189 dari 469
Om...sampeyan buka kedai kopi ng ndi?
Jogja, semarang po kudus?
Quote:

Tahu nan... emoticon-Big Grin maksudnya sering ngibulin orang mabok... emoticon-Leh Uga
Quote:

Sopo om??? emoticon-Leh Uga
Quote:

Cedak omah om... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Djono kesurupan kek nya om. Wkwkwkwkemoticon-Big Grin
Atau mgkin Reni mulai cemburu, makanya sms lu om...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh nichi07
Quote:


ngibulin orang mabok ?? Ak ga pernah liat orang mabok om emoticon-Nohope
Quote:

Setan kalau mau masuk juga pilih-pilih om... emoticon-Leh Uga
Quote:

Masak sih??? Mau lihat??? emoticon-Big Grin
Quote:


tapi aku takut om ntar kalo yg mabok ngamuk gimana emoticon-Takut
mas nang mburi opo.o. ..

baper yaa
Balasan post londo.046
Quote:


Lha omah mu akeh je...
Semarang, Kudus po Jepara?
Quote:


Kali aja setannya nyasar n khilaf emoticon-Leh Uga
investasi neng Kulonprogo ne sebelah ngendi om?
Quote:

Orang mabok itu bawa badan aja susah, gimana mau ngamuk??? emoticon-Leh Uga
Quote:

Kene kok baper... Ga kenal baper, ming jajal melu-melu... emoticon-Big Grin
Quote:

Semarang ono alas rame endi om??? emoticon-Hammer2
Quote:

Setan kredittt... emoticon-Big Grin
Quote:

Sebelahe rondo om... Jogja tha??? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jogja kidul om emoticon-coffee

Rondo opo om? emoticon-Confused

Malem hu

Balasan post hunterman2007
Quote:


Malem hu.. nongkrong disini jg ternyata hehe.. adem disini hu gada yg minta nocan kaya di lapak bandung kita tercinta hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post londo.046
Quote:


Nek ng pemalang tak mlipir ng warkop mu Om...paling sekitar 2 - 3 jam...
indexnya update lagi dong omemoticon-Matabelo
profile-picture
anggrarazi memberi reputasi

Enak dan Ga Enak...

Quote:

Gudang itu ada di sudut sekolah... Di depan deretan kelas 1 belakang... Anehnya saat gw tiba di sana, sudah ada Reni tersenyum dan melambaikan tangan ke gw... Air wajah nya sama sekali tidak menampakkan kepanikan layaknya ada orang yang sedang membutuh kan pertolongan... Kok aneh??? Gw pikir ini strateginya Reni agar ga dicurigai oleh anak anak yang lain...

Quote:

Tanpa curiga, tanpa menghitung akan terjadi hal lain, gw pun melewati Reni, masuk ke dalam, dan kosong... Serius... Di dalam ga ada siapa-siapa... Bahkan botol-botol bekas pesta tadi pun bersih tanpa tinggalkan jejak... Baru saja gw berbalik, ruangan udah menjadi gelap...

Quote:

Meski naluri gw mengatakan hajar, belum lagi sisa alkohol yang masih dominan di darah, sukses memompa "semangat" gw, tapi akal sehat gw masih jalan... Dengan lembut tapi pasti, gw hentikan aksinya... Ada rona merah di pipinya...

Quote:

Mungkin jika ada yang melihat, dikira kami pacaran... Lha wong gandengan tangan gitu, keluar dari pintu rahasia dekat kelas 1 belakang, lanjut ke parkiran... Dari parkiran, gw geber ijo dengan kencang... Siap pintu pakai tergembok lagi... Tapi bagus, artinya si Mba ART ga ada di rumah, entah belanja atau malah pulang, gw ga peduli...

Quote:

Untung gw masih punya sisa plastik ajaib di kamar... Jadi, gw ga perlu khawatir dengan calon penerus bangsa yang mungkin saja ketemu pasangannya... Sudah ada plastij yang menghalagi pertemuan itu... Ya, gw belum terlalu siap untuk naik ke fase seorang "Papa..." Tapi, gw juga ga isa nahan, godaan indah yang anak hawa tawarkan pada gw...

Berkeringat, basah, dan lengket... Pendingin ruangan kamar gw seolah ga berfungsi... Ga rusak, tapi kami yang terlalu gila... Mungkin efek alkohol yang membuat kemampuan gw sedikit meningkat... Entah apakah ada kajian ilmiahnya, yang jelas menkonsumsi alkohol sebelum ena-ena, sukses meningkatkan durasi dan ketahanan...

Quote:

Dia menggeliat bangun, gw kira akan segera menutupi kepolosannya, tapi ternyata ga... Dia hajar lagi mulut gw dengan beringas... Padahal, barusan dia bilang baunya ga enak lho... Sepertinya, bau mengalahkan rasa... Beberapa saat, dia lepas... Hajar lagi, lepas lagi...

Quote:

Kita berpakaian, dan bersiap untuk balik lagi ke sekolah... Sampai gw naik di atas ijo, baik Mama, mba ART, maupun adek gw belum ada yang balik... Selamat lah gw... Jujur, ada perasaan lega saat gw memboncengkan Reni balik ke sekolah... Plus nyaman, karena ada pelukan dengan 2 bola yang menempel mesra di punggung gw...

Balik ke sekolah, KBM belum juga dimulai... Kantor guru tertutup rapat, dengan suara pengerah suara dari dalamnya... Lagi rapat internal sepertinya, dan ini juga menjadi kode keras kalau hari ini bebas, alias ga ada KBM... Senang??? Jelas, tapi juga ada sedikit boringnya... Gw ga berani bolos total, karena dalam amanat upacaranya Kepsek bilang ada hal penting yang mau disampaikan wali kelas...

Quote:

Orang macam gw mau mendekati siapa??? Adek kelas??? Mereka pasti mikir gw cuma main-main... Melihat deretan cewe yang dekat sama gw... Teman satu angkatan??? Ini lagi, kartu gw udah kebaca sama mereka... Ibaratnya, gw bawa kartu mati...

Jadi gw putuskan kembali ke kelas... Mau cek Azwan... Kata Reni kan dia mabok berat, kalau belum pulih, bisa lah gw bawa Azwan pergi... Daripada digamparin wali kelas??? Jangan sampai deh, meski bukan gw yang mengalami, tapi kalau teman gw ya sama saja...

Ternyata Azwan sudah lebih baik... Sisa-sisa maboknya masih, tapi berhasil dengan apik dia kamuflasekan... Gw baru mau cabut, bell udah berdering... Gw kira KBM mulai, tapi ternyata hanya ada 1 jam pelajaran untuk pengarahan dari Wali kelas...

Quote:

Dengan muka kecut ga semangat gw hanya bisa memaki dalam hati... Wali kelas galak mblo, gw maki di sini, bisa diciduk gw... Ga takut ditempeleng sih, tapi malas aja urusan sama orang baik macam beliau...

Quote:

Sayang, obrolan yang mulai gayeng itu harus gw akhiri... Reni pamit pulang, tentu saja Sita pun ikut... Reni emang juara kalau menyembunyikan ekspresi... Siapa yang bisa menyangka, kalau kurang dari sejam yang lalu dia saling tukar posisi atas-bawah dengan panas bareng gw??? Ga ada...

Karena ga ada kegiatan, dan gw juga jengkel berat sebab waktu les ditambah, gw putusin pulang... Baru sampai depan gerbang depan gw lihat ribut-ribut... Yang terlihat ribut sih anak kelas 2... Jelas gw ga tertarik gabung... Palingan juga ribut internal antara mereka sendiri... Ajaibnya, saat gw lewat keributan itu stop sementara... Entah apa maunya...

Quote:

Baru setelah sampai jalanan kampung, gass gw turunkan banyak... Gw tahu diri dan tahu aturan... Di sini teman gw memang banyak, bahkan teman gw semua... Tapi itu bukanlah alasan untuk gw berbuat sesuka hati, serta semena-mena...

Mama sudah pulang, karena motornya udah nangkring di garasi... Gw masuk kamarN cuci kaki, cuci tangan, ganti baju dan setel musik nya Blink182 keras-keras... Relaksasi bentar lah, dari tekanan yang akan semakin berat gw dapatkan... Les itu tekanan berat, gw lebih memilih digebuki beberapa orang dari pada harus datang ke les yang sifatnya wajib itu...

Quote:

Sayangnya, sms gw ga dibalas sama Kampret sampai gw tertidur dan bangun lagi... Gw sih ga risau ya... Niat jahat itu kan dari siapa aja bisa... Tinggal Tuhan, ACC atau ga... Ga ada niat jahat, kalau ketentuan Tuhan bilang lu harus jatuh hari ini, emang lu bisa ngelak??? Ga bisa kan??? Jadi peringatan itu gw anggap angin lalu saja... Membebani pikiran??? Jelas lebih berat les yang jadi 2x seminggu yang buat gw peningpale...

Bangun tidur, pasca mabok, badan gw fresh dan segar... Itu artinya, alkohol yang tadi gw konsumsi dosisnya pas... Kalau kelebihan, jackpot... Kalau kurang, kepala biasanya nyut-nyutan ga jelas... Selesai makan malam yang kali ini cuma bertiga karena Papa lagi keluar kota, dan Kaka gw kuliah, gw sampaikan keresahan gw ke Mama... Meski gw tahu, ini percuma...

Quote:

Gw ga bisa salahin Mama soal beliau ga mau ada di kubu gw... Semua orang tua, gw yakin pandangannya samalah dengan Mama... Gw besok kalau jadi orang tua ga akan gitu, gw akan seperti Papa... Gw yakin, kalau gw mau ngomong sama Papa, pasti Papa akan lanjut protes ke sekolah... Yang Papa lihat itu kan buktinya... Belajar seperti apa metodenya, kalau output atau hasilnya pintar, Papa akan dukung...

Tapi balik lagi sih, kalau Papa dukung gw dan mau protes ke sekolah, pasti ga jadi... Sudah kena veto duluan sama Mama... Semua pria itu akan ISTI pada saatnya... Pria baik ya, gw ga bahas pria yang ga tahu diri... Apalagi kalau pria udah pernah liat istri melahirkan secara langsung... Beh, mau bentak atau ngomong kasar sama istri aja ga berani... *sorry curhat...

Quote:

Gw bengong di angkruk... Sesekali ada orang lewat dan menyapa... Yah, gw sering bergaul sama orang kampung... Jadi, wajar mereka kenal sama gw... Mengenal tetangga adalah sesuatu yang wajib bagi keluarga gw... Jadi, mau ditanya dari ujung ke ujung, baik gang gw, gang sebelah, dan sebelahnya, pasti gw tahu...

Bajil keluar dari halaman rumahnya dengan beberapa gepengan... Mampus gw, tadi pagi kan gw udah, masak iya sekarang mau gw tambahi lagi??? Menemani sedikit, boleh lah ya... Tapi kalau sudah cukup, gw akan bilang... Tenang, Bajil bukan amatiran sok jago yang sukanya maksa, dan kalau ga mau akan diolok-olok dan dihina...

Quote:

Sebenarnya ada maksud tersembunyi dari tawaran gw... Gw udah ga minat mabok lagi, kalau gw terang-terangan, meski Bajil ga ada masalah, tetap aja obrolan akan hambar... So, ketika dia mengeluarkan masalah yang membelitnya, gw pun memberi solusi yang pas... Ya sudah, sama-sama untung kan kalau gini???

Dengan ijo gw menuju ke rumahnya Esti... Kayaknya ga akan mulus rencana gw... Sebab ada cowo yang sedang maen ke sana... Tapi, bukan gw kalau menyerah apalagi balik kanan kembali, itu bukan gw... Soal muka tuh cowo yang ga enak, itu urusan dia... Only time will tell...



Ciooo...
profile-picture
profile-picture
da3j2 dan 17september2019 memberi reputasi
Emang bener sih ,orang kalo lagi mabok diem aja meski ditampar bolak balik juga diem..tp yang tampar cewe ..emoticon-Leh Uga
reni ahirnya jujur og ama perasaanya emoticon-Leh Uga
mas emang dulu les di sekolah mu ga bayar ya?? emoticon-Big Grin

------
Jadi jadi kalo pagi nya abis mabok malem gak boleh mabok lagi gitu ?? Padahal itu godaan kan emoticon-Leh Uga
gk pengen nostalgia karo bleki meneh ndo? hehehehe
Halaman 189 dari 469
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di