Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Mahalnya Biaya Telepon/SMS Beda Operator, Bagaimana Menyiasatinya?
Smartphone menjadi perangkat yang tak sebatas untuk telepon saja, melainkan bisa bisa internetan dan dengan paket data juga memungkinkan kita untuk bisa berkirim pesan menggunakan aplikasi. Tetapi, tidak semua bisa kita obrolin dengan cara berikirim pesan saja, melainkan ada sebuah kebutuhan dimana suatu hal harus dibicarakan dengan cara menelpon. Sayangnya permasalahan yang satu ini sudah menjadi rahasia umum, bahwa biaya telepon/SMS beda operator kerap dikenai biaya yang mahal, bahkan bisa menguras pulsa emoticon-Mewek. Nah, khusus Kaskuser yang lebih sering telepon/sms antar operator, AnyNet bisa agan sista gunakan untuk menyiasati biaya telepon/sms ke beda operator yang terkadang biayanya bikin mumet!






AnyNet merupakan paket persembahan dari XL Axiata yang memungkinkan kita bisa menikmati telepon/sms ke beda operator dengan biaya yang lebih murah. Untuk paket ini, XL memberikan promo bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode 25 Juli - 5 Agustus 2018.


Promo Paket AnyNet XL Axiata

Adapun paket AnyNet yang ditawarkan oleh XL Axiata adalah :

1. XL AnyNet 325 Menit, 30 Hari

2. XL AnyNet 500 Menit, 30 Hari

Spoiler for detail Anynet:


Syarat dan Ketentuan

1. Hanya berlaku jika membeli produk dengan tanda khusus (tanda promo)

2. Persediaan promo terbatas



Dengan mengunakan paket AnyNet tentunya bisa bikin untung banget nih gan, terutama buat agan sista yang komunikasi ke rekan bisnis lebih banyak berbicara melalui telepon. Dengan AnyNet, bisa puas telepon ke beda operator dengan harga ga mahal, plus nikmati GRATIS 3MB + 30 menit + 30 SMS ke SEMUA OPERATOR!

Buruan beli paketnya gan, cek info lengkapnya dengan langsung merapat ke laman store.kaskus.co.id

0
8.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan