CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
.:KAVLING Fujifilm REBORN:. - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a26d11396bde67f1f8b4568/kavling-fujifilm-reborn---part-1

.:KAVLING Fujifilm REBORN:.

Tampilkan isi Thread
Halaman 180 dari 275
Setor Subuh

Spoiler for xa2:
Selamat pagi agan-agan semua emoticon-Matahari
Spoiler for Ayang bebeb:


Fujifilm X-T20 + 23mm f1.4
Spoiler for Berdua:


fuji x10
Tempel pagi

Spoiler for xa2:
Permisi agan2, mau minta saran dong, ane ada XM1, mau ganti lensa yang cocok buat upload IG aja. Hasil jernih dan bokeh mantep kira2 lensa apa ya? Kalo pake XF 35mm enaknya pake yang F berapa? Thanks
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post rizkysays2nd
Quote:


Yg 1.4 aja


Quote:


35mm F2 juga udah cukup gan , kalo ada dana lebih 35mm F1.4

https://instagram.com/wonderfulthink_
Ini ane baru buat ig smw shoot pake 35mm F2 emoticon-Motret
Tempel malam

Spoiler for xa2:


Quote:


Udah pake hijab sekarang om?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untuk nyetreet 35mmf2 enaq bgt
Spoiler for BW:


Fuji x10
Balasan post gadiika
Quote:


Ia Modelnya, bukan ane yg hijab. Hahaha emoticon-Kiss
Setor sore koleksi lama... emoticon-kisssing

Spoiler for Combo:


.......... emoticon-Ngacir
Spoiler for Semutman:


fuji x10
Spoiler for the Rock:


Fuji x10
Quote:

Dibelakang objek ada yang ganggu bang ?

Kepotong gitu rasanya nanggung sajah #CMIIW
Diubah oleh ryouhei.hoshi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post ryouhei.hoshi
Quote:


Ia Om. Ada Kandang burung yg lagi dijemur. Hehehe
Quote:


Quote:


Thanks agan2 sarannya. Adakah agan2 di sini yang mau jual XF 35mm F1.4 nya dengan harga miring? Bisa PM ane hehe thankyou


Quote:


Wew harga miring 35mm F1.4 brp ya , msh rada tnggi juga tuh lensa 2nd d 4.5-5jtaan
Halaman 180 dari 275


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di