yusrilmahend927Avatar border
TS
yusrilmahend927
Mantan Itu Apa ?



            Mantan, ibarat sebuah kata baru yang belum memiliki makna, karna banyak orang-orang yang mendifinisikan mantan berbeda-beda,salah satunya dengan pengalaman yang telah dilaluinya dengan mantan tersebut, seperti  “mantan adalah set*n” yang bisa jadi orang tersebut berpacaran dengan hantu sehingga dia menyebut mantan adalah set*n. Oleh karenanya ane punya beberapa definisi mantan :


1. Mantan adalah alumni





  Kata-kata klasik yang pertama ini pasti sering banget agan temui atau dengar, baik di meme ataupun komedi lawak yang mengatan mantan adalah seorang alumni. Ungapan mantan adalah seorang Alumni adalah ungkapan yang di ungkapkan oleh mereka yang sebenarnya mungkin belum siap untuk putus ataupun berpisah atau bahkan untuk agan yang masih berharap untuk balikan dengan mantan. Karna kata alumni sendiri identik dengan seseorang yang telah meninggalkan sesuatu seperti kuliah atau sekolah yang akhirnya pada waku tertentu dapat bertemu kembali, begitupun dengan mantan yang diharapkan oleh mereka-mereka untuk dapat mengadakan sebuah reuni.


 

2. Mantan adalah sejarah



              

                Bagai seorang yang memiliki sifat seorang sejarawan mungkin bagi mereka mantan adalah sebuah sejarah, yaituadalah sebuah peristiwa yang telah terjadi di masa lalu, yang tidak dapat di ulang. Makna mantan adalah sebuah sejarah sangatlah betentangan dengan yang pertama yaitu mantan adalah alumni, yang sewaktu-waktu dapat reuni. Mereka yang menyebut mantan adalah alumni adalah mereka yang sudah berhasil move on dan tidak mengharapkan untuk balikan.



3. Mantan adalah pengalaman




            

              Pengalaman adalah guru terbaik, jika yang petama dan kedua tadi sangat bertentangan maka yang kali ini berada diantaranya, karna mereka tidak melupakan ataupun mengharapkan untuk balikan dengan mantan, namun dijadikan sebuah pengalam sehingga dapat dijadikan sebuah pedoman untuk mencari pacar atau pendamping baru, sehingga sewaktu-waktu dapat dilihat namun tidak untuk diulang.




Quote:





sumber :

tulisan/isi> Ts

gambar>Google

nona212
nona212 memberi reputasi
1
18.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan