CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Pokemon Go /
[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat) - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59539ea7a2c06ec8188b4569/lounge-all-about-pokemon-gonews-previews-reviews-chit-chat---part-5

[Lounge] All About Pokemon Go(News, Previews, Reviews, Chit-chat)

Tampilkan isi Thread
Halaman 195 dari 268
Balasan post Rendz92
Quote:


Gw sih maunya sekali beli bisa dipake 10x premium passnya, Nianticnya yg gak mau 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post GhostFreak666
Quote:


Mampir juga gan akhirnya 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


hahaha maap kan nubi ini gan..abis namanya premium kan ya...dan items desc nya gk bgt rinci emoticon-Toast
Balasan post cuekaje01
Quote:


Sekali beli 10 raid pass?Sungguh zuper sekali.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post Mxyztplk
Quote:


24 dong sekali beli 😎

Jaman paket murah dulu 😅
Quote:


i see.. thanks gan

~~

7369 4223 4416

yuk di add yg mau gift hehe, ada 10 nih dr pada nganggur giftnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Mau nanya gan kenapa hari ini nyari alolan pikachu , alolan marowak , flareon koq jarang ya ..? mungikin ada yang bisa kasih pencerahan ? emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post yonix
Quote:


nyari dimana?
itu bukannya cuman ada di raid ya?
cmiiw
gan mau nanya, kalo update app pogo-nya pake apk miror gitu bakal kena ban ga sih ?, soalnya di playstore perangkat ga kompatibel gitu tulisannya emoticon-Frown , padahal speknya udah cukup seharusnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo masih Cari Candy Ralts, Jangan lupa Raid Kirlia emoticon-Ngakak (S)

ane juga masih butuh Candy Ralts emoticon-Najis (S)




emoticon-flower emoticon-flower emoticon-flower
Ane iseng pengen nyoba main Pokemon GO.

Kenapa pas login muter2 mulu ya?

Ane udh coba 2 cara, pake Trainers Club sm pake Google akun.

Kira2 kenapa itu puh?
Balasan post cuekaje01
Quote:


mampir kemana emoticon-Bingung kan emang suka kesini emoticon-Leh Uga asem bener kemarin maen ke ancol malah dapat ex raid disana emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post GhostFreak666
Quote:


Lama aja gak kliatan...padahal gw juga udah jarang dimarih 😁

Ancol deketlah, jalan kaki juga nyampe..... dicicil 🤣🤣
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Balasan post cuekaje01
Quote:


kemarin anak jkt pada sibuk kyknya kejar lugia shiny emoticon-Leh Uga ya gpp si ada ali yg nemenin pas disana, bareng paketu pogo bandung nyobain semua wahana extreme emoticon-Leh Uga
Balasan post barjosiluman
Quote:


Ga bakal kena ban kok.

Tapi bukan berarti bisa main juga. Kondisi software hp juga mempengaruhi (i.e root)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Agan2 mau nanya, kalo dapat egg dari gift temen luar negeri, kebanyakan dapatnya Meowth sama Rattata ya? Ane ga pernah dapat selain itu, terutama temen2 yang dari Eropa, sampe candy Rattata ane banyak banget.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post dominoline
Quote:


dua itu emang yang paling common. Namanya juga untung2an
Quote:

Ada 2 kemungkinan:1. hp agan punya sofware yg agak mencurigakan ato di root, kemungkinan ke 2, jaringan ditempat agan gak terlalu bagus, PoGo sekarang rame lagi, jadinya servernya suka penuh, klo jaringan agak lemot, agak susah masuk, cba agan login dari tempat yg agak jauhan dari tempat agan biasa login, klo jaringan inet udah 4G full bar tapi masih muter2 juga, berarti kemungkinan besar di nmr 1.

Quote:

Menurut gw sih sama aja,mo lokal mo impor, kebanyakan tlr 7 k isinya rat, meowth, grimer ma sandlash, ane sendiri udah puluhan tlr 7 k, baru sekali dpt Vulvix.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan lupa Raid Raichu, jangan ditunda-tunda emoticon-EEK!



emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post adodira
Quote:


Udah nonton gan videonya hahahaha ...

Btw, tau gak yang banyak bulbasaur dimana ya ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 195 dari 268


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di