Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the..chefAvatar border
TS
the..chef
Anies Baswedan: Semua yang Dijanjikan Harus Dilunasi
Anies Baswedan berkomitmen menuntaskan seluruh janji yang telah ia sampaikan kepada warga Ibu Kota pada Pilkada 2017 lalu.
Anies menegaskan komitmennya tersebut usai menemui demonstran dari Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) di depan Balai Kota, yang tak ingin Gubernur DKI itu meninggalkan jabatannya dan menuju kontestasi Pilpres 2019.
"Semua yang dijanjikan harus dilunasi. Jadi komitmen ini harus ditunaikan, harus ditunaikan. Sudah dijanjiin kok," ungkap Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (23/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Anies sekaligus mengutarakan salah satu komitmennya, yakni memulai pembangunan dari kampung ke kampung. Sebab, massa JRMK khawatir gubernur kesayangannya itu pergi meninggalkan Ibu Kota.

Perihal isu yang menyebut dirinya didekati sejumlah partai politik, khususnya dari oposisi pemerintah, Anies mempersilakan masyarakat berspekulasi. Dia hanya bagian yang menerima dan menjalaninya.
"Silakan orang lain berspekulasi, saya bukan bagian berspekulasi. Saya bagian menjalani yang ada," kata Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang dikaitkan dengan sejumlah parpol belakangan ini, dan digadang bakal dijadikan capres maupun cawapres dari partai oposisi seperti Gerindra, PAN, dan PKS.
Namun, berbagai macam penolakan diutarakan oleh warga yang merasakan manfaat kebijakan pemerintahan era Anies, dan mencoba meyakinkan gubernur itu tetap komitmen dengan jabatannya saat ini.
Salah satunya datang dari para tukang becak yang tergabung dalam Serikat Becak Jakarta (Sebaja), yang membuat petisi online dukung Anies tetap di Jakarta.


http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/24/anies-baswedan-semua-yang-dijanjikan-harus-dilunasi




Bahagia warganya tong! emoticon-Wkwkwk
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan