jole.femus
TS
jole.femus
Bikin Iri, 4 Selebriti Korea Selatan Ini Hadiahkan Staffnya Emas Hingga Mobil Mewah


Kehidupan dari kalangan selebriti memang tidak dapat lepas dari kehidupan yang dapat dikatakan sebagai pola hidup yang serba mewah. Namun sedikit berbeda dari kebanyakan selebriti yang biasanya lebih suka mengoleksi mobil-mobil mewah, deretan selebriti ternama Korea Selatan ini bahkan tak tanggung-tanggung saat menghadiahkan para staffnya berupa mobil mewah. Berikut ulasan selengkapnya.
 
 1. Cha Tae Hyun



Para penggemar k-drama pasti banyak yang sudah tahu kalau Cha Tae Hyun termasuk dalam daftar artis Korea yang ringan tangan. Suatu hari setelah selesai syuting film My Sassy Girl 2, Cha Tae Hyun memberikan hadiah perpisahan untuk para staf dan teman-teman artisnya. Ia membagikan hadiah emas seberat 8 gram ke masing-masing kru sebagai hadiah tersebut.
 
 2. Jo In Sung



Teman dekat Cha Tae Hyun ini juga tak kalah baik kepada para staffnya. Di tahun 2015, Jo In Sung menyempatkan diri datang ke pernikahan mantan stylistnya. Pada hari itu, Jo In Sung menyerahkan hadiah pernikahaan berupa satu unit mobil mewah lengkap dengan biaya asuransi kendaraan yang sudah dibayar tunai. Bukan hanya itu, Jo In Sung juga pernah memberikan paket liburan gratis pada Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo ke Thailand.
 
 3. PSY



Di balik pembawaan PSY yang kocak dan enerjik, penyanyi ini sebentulnya orang yang baik hati. PSY bahkan pernah membayar semua biaya pernikahan manajernya. Saat itu PSY sebenarnya sedang ada acara manggung di Amerika. Tapi PSY sengaja mempercepat jadwalnya demi menghadiri pesta pernikahan sang manajer. PSY juga diketahui sangat royal pada para back dancer yang sering menemaninya manggung. Pria tambun ini sering menyewa klub dan mengadakan pesta mewah buat para staf dan back dancernya.
 
 4. Han Eun Jung



Artis yang pernah berperan sebagai Kang Hye Won di drama legendaris Full House ini juga baik banget loh. Sama seperti PSY, Han Eun Jung juga pernah membayar seluruh biaya pernikahan manajernya. Selain itu, Han Eun Jung juga memberikan hadiah pernikahan berupa mobil mewah, jam mahal, hingga sepatu dan sepasang baju pengantin.


Sumber: Kaskus: 4 Selebriti Korea Selatan Ini Tak Tanggung-Tanggung Menghadiahkan Staffnya Emas Hingga Mobil Mewah


Sila mampir sin dulu gaaan :

- Begini 5 Cara Menghidupkan Mobil Tua yang Sudah Jarang Dipakai

- CarriRo Delivery, Inovasi Mobil Mungil yang Bisa Antar Sushi Sendiri Gan
Ihiy, 7 Mobil Pengantin Aneh Ini Tak Pengaruhi Keromatisan Para Pengantinnya

- Ini Baru Totalitas Gan, Pria Asal Rusia ini Ciptakan Mercedes-Benz AMG dari Balok Es

- Waduh, Eksistensi Mobil Mesin Diramalkan akan Pensiun Di Tahun 2050 Nih Gan

- Sudah Tahu Gan? 7 Mobil Listrik Ini Jadi Bukti Indonesia Mandiri
0
2K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan