jole.femus
TS
jole.femus
Jangan Galau Lagi Gan, Aplikasi Pencari Kendaraan yang Canggih Ini Manteb Dicoba



Banyak dari kita yang sering bingung sendiri saat mencari kendaraan kita di parkiran. Nah, kali ini ada solusi baru nih untuk masyarakat Indonesia agar enggak kesulitan lagi saat mencari kendaraan yang terparkir. Karena PT. Aplikasi Digital Nusantara baru saja merilis inovasi baru, yaitu Jukir untuk mempermudah kita mencari kendaraan di parkiran.



Spoiler for 1:



Dilansir dari Kompas.com, Jukir menawarkan sistem aplikasiperparkiran yang handal berbasis teknologi manusiawi. Dengan Jukir, kita dimudahkan untuk memesan parkir dan membayar parkir secara online.
"Selain itu, fitur Jukir juga memberikan keamanan, kenyamanan kendaraan karena dilindungi oleh asuransi," kata Budi dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (20/2/2018).



Spoiler for 2:



Aplikasi Jukir saat ini telah di uji coba di kawasan jalan Mangga Besar Jakarta Pusat. Uji coba parkir ini bekerja sama dengan UPT Perparkiran Jakarta.
Dengan kerja sama ini semoga bisa meningkatkan pendapatan sekaligus menghilangkan stigma negatif parkir liar.
Jukir, lanjut Budi, juga dapat mengintegrasikan pendapatan daerah dan keberadaan juru parkir liar ke dalam satu system yang transparan.



Spoiler for 3:



"Dengan adanya aplikasi jukir pemerintah daerah bisa dengan transparan melihat pendapatan parkir secara real time. Selain itu, juga membuka peluang kerja para juru parkir liar untuk menjadi juru parkir profesional, sekaligus dapat mengoperasikan smartphone," jelas dia.


Spoiler for 4:




Kalau sekarang, Jukir baru resmi beroperasi di beberapa kota besar saja nih gan di Indonesia, seperti: Jakarta, Bekasi, Medan, Tangerang Selatan, Tangerang, Bandung, Palembang dan Pangkal Pinang.
 
Tapi kita tunggu aja gan hadirnya aplikasi keren dan manteb ini di kota-kota lainnya. 


Sumber: http://www.mobilipo.com/berita/nggak...ap-membantumu/
0
2.2K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan