Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Sebut Nabi Musa ' Preman ' Ustaz Hanan Attaki Buat Klarifikasi , Netizen Bilang Ini
https://m.riau24.com/berita/baca/92811-sebut-nabi-musa-preman-ustaz-hanan-attaki-buat-klarifikasi-netizen-bilang-ini/




Nama Ustaz Hanan Attaki jadi pembicaraan gara - gara pernyataannya sebut nabi Musa ' preman '



Riau24 . c om - Minggu 22 Juli 2018 , nama Ustaz Hanan Attaki menjadi bahan gunjingan para warganet . Pasalnya dalam ceramahnya yang telah beredar di media sosial ( Medsos ) menyebut nabi Musa sebagai preman para nabi .

Hal ini kemudian menjadi kontroversial . Sebab Hanan Attaki dianggap telah ' melecehkan ' syariat Islam.

Sadar ceramahnya disalah artikan , Ustaz Hanan Attaki melakukan klarifikasi . " TABAYYUN Terimakasih sebesar 2 nya untuk teman2 yg sudah mensupport moril untuk saya . Kalian terbaik Dan juga makasih buat temen2 yg sudah mencintai saya dengan memberi nasehat. Nasehat itu adalah hadiah bagi seorang muslim . Utk versi lengkapnya besok pagi saya upload di channel youtube saya . Tetap jaga budaya santun , husnuzon , nojudgement , dan respect ," sebutnya di instagram @ hanan_ attaki .


" Intinya , Preman yg saya maksud JAGOAN, JAWARA . .. dan mungkin kita tidak perlu menilai pesannya dari hanya 1 kata . Walopun tetap ada kekeliruan di situ . .. sekali Iagi , maaf dan makasih ya # nobodyperfect," sambungnya.

Langsung saja para netizen atau warganet mengomentari hal itu . @ mohamad _ yusup _ : ' Barakallahu fIik ’ ustadz @ hanan_ attaki . Lanjutkan ustadz , semoga selalu di berikan kesehatan terus dng kesehatan yg sempurna untuk berdakwah ."

@ ariefebot : " Keep strong ustad . ,sabar dan istiqomah ya ustad . "

@ aburabbani . qrq : ' Kesalahan’ antum itu Tadz adalah karena antum melakukan apa yang tidak bisa kami para da ' i lakukan yg seharusnya kami lakukan , menyentuh dan mengayomi apa yang tidak bisa kami sentuh dan ayomi yang seharusnya para da ' i sentuh dan ayomi . "

@ zivahijab : " Lebih baik tidak usah berdakwah dripada ilmi belum seberapa . "

@ albie _ zuhdi : " Hey nan , hukum mencela nabi , menyebut sesuatu yg tidak pantas kepada mereka, ' Alayhimushsholatu wassalam itu dijelaskan kepada antum , itu PERINGATAN , dan itu kesepakatan Ulama ' . Bukan nuduh antum murtad , jangan asbun . Katanya cerdas , gaul dan banyak maen ? Dan PREMAN = JAGOAN/ JAWARA ? Nabi Musa Bukan Jagoan , beliau itu Nabi dan Rasul Allah SWT . "


0
28.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan