junzeeAvatar border
TS
junzee
Potret Keindahan Dan Keunikan Gunung Prau Beserta Mitosnya
Assalamu’alaikum Wr Wb



Welcome To My Thread


 emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat



Gunung Prau






Bagi agan yang hobi mendaki gunung pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Gunung Prau, namun bagi orang awam kebanyakan mengira Gunung Prau adalah Tangkuban Perahu. Gunung Prau ini terletak di Provinsi Jawa Tengah tepatnya di Pegunungan Dieng, Gunung Prau sendiri memiliki lokasi yang unik karena bentuknya yang memanjang seperti bentuk perahu sehingga membuat gunung ini berada di wilayah 5 kabupaten, yaitu Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Batang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Temanggung. Kali ini TS akan membahas beberapa keunikan dari Gunung Prau dan misteri dibalik keindahannya, Yuk Cekidot :
 

Quote:


 
Itulah berbagai keunikan dari Gunung Prau, tempat yang cocok untuk pendaki yang masih pemula dan alternatif menjadi wisata keluarga. Terlepas dari keunikan mitosnya, Gunung Prau adalah tempat yang sangat indah, apalagi untuk pengantin baru yang sedang dibakar api asmara, Gunung Prau adalah destinasi yang tepat untuk berbulan madu.emoticon-Big Grin

Itu saja sedikit yang TS rangkum tentang Gunung Prau, apabila ada kesalahan dalam penulisan dan tutur kata baik disengaja maupun tidak, TS memohon maaf yang sebesar-besarnya. Tiada seorangpun yang tercipta sempurna di dunia ini termasuk TS.





emoticon-Bedugemoticon-Bedug





Quote:






Spoiler for Referensi:





 


Wassalamu’alaikum Wr Wb
 
tata604
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan