Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gobiramaAvatar border
TS
gobirama
Pertemuan SBY-Prabowo Akan Bahas Kemungkinan AHY Cawapres
Pertemuan SBY-Prabowo Akan Bahas Kemungkinan AHY Cawapres
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) bersalaman dengan Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) usai menjenguk SBY yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (18/7/2018). SBY dirawat di RSPAD karena kelelahan setelah mengikuti acara di Pacitan, Jatim. TRIBUNNEWS/SBY Center/Anung Anindito 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kawasan Kuningan Jakarta, Selasa esok, (24/7/2018).
Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan salah satu topik yang akan dibahas yakni wacana menduetkan Prabowo dengan Ketua Kogasma Pemenang Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) .
"Saya kira mereka akan membincangkan itu salah satunya. Dan barangkali ada alternatif lain karena kan kita harus bicara tentang kalau seandainya berkoalisi, bagaimana ke depan, bagaimana merancangnya," ujar Hinca di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (23/7/2018).

Hinca mengatakan selain dengan Gerindra, Demokrat juga terus berkomunikasi dengan partai lainnya yang berada di luar pemerintahan, yakni PAN dan PKS. Komunikasi dilakukan untuk melihat respon ke dua partai tersebut terhadap wacana pasangan Prabowo-AHY.
"Saya membayangkan paralel karena memang waktu yang sudah singkat. Pasti bicara platform bagaimana koalisi, bagaiman visi misi, keramgka kerja, bagaimana menangnya," katanya.
Sebelumnya, Pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang sempat tertunda, dijadwalkan ulang pada Selasa esok, (24/7/2018).
Awalnya pertemuan tersebut rencananya digelar 18 Juli lalu, namun urung digelar karena SBY sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto.
"Pak SBY memang sudah kembali ke kuningan sudah bersama keluarga dan kami masih bisa membahas banyak hal tentang partai. Salah satu yang sudah kami siapkan dalam waktu dekat, kita siapkan pertemuan besok dengan pak Prabowo yang sempat tertunda," ujar Sekretaris Jenderal Demokra, Hinca Pandjaitan di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Senin, (23/7/2018).
Menurutnya, kini Ketua Umum partainya sedang menyiapkan pertemuan tersebut. Sudah menjadi kebiasaan SBY untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh.
"Semuanya sudah kami siapkan, hal-hal yang garis besar lah. Pak SBY itu kalau bertemu dengan mitra atau sahabatnya selalu ada banyak yang disiapkan. Mudah-mudahan besok kami sudah siap menerima," katanya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...n-ahy-cawapres

Yo siapa lagi siapa lagi...






0
1.3K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan