CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 44 dari 190
Ketara dah jomblo mah ngomong sendiri sambil nge khayal punya pacar emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:


Jomblo tapi mainan ada banyak:goyang:goyang
Quote:




jiangkrek emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

tapi gasalah juga sih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Toh gw gak pernah ngerasain pacaranemoticon-Malu
Quote:


bangke emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Met ini cewek yg lo maksud ???
Quote:


Kampret juga sih emang jomblo tapi mainan banyak mah emoticon-Leh Uga
asik update lagiemoticon-Selamat
Slamet kentir ngomong dewe
Quote:

Tunggu saja :sudahkuduga
Quote:

Iya dong
Quote:


Quote:


Namanya juga mengkhayal
Masih idup ternyata met
Dikira udah bercumbu ama tanahemoticon-Tepar
Quote:


Jangan doain gw mati!! Kasihan para mainan gw, gak nemu lagi pria kayak gw:goyang:goyang
met apdet uy
Quote:


Yg ada lo itu
Mainannya mereka, ada 3 kategori
Yg ena2
yg ringan tangan karena lo samsak emoticon-Ngakak
Satu lagi apa yah hmm emoticon-Bingung
Diubah oleh kkaze22
Quote:


Njirrr tau aja lu!!! :goyang:goyang
Quote:


Tau lah, ntah penderitaan ane lebih parah dari lu ato ngak 😭😭😭
Quote:

Nanti malam
Quote:


Gw mah bomat ama nasib lu kaz!!! emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
aldooxide memberi reputasi

Part 39 Dunia Ini Sempit

Tet tet teeeteeett tet tet teeeeteeett you cant see me! My time is now! Tet teet teeetteettet.
Panggilan masuk di malam minggu ini. Kulihat ternyata dari Viki

"hallo" kata Viki

" holla hollo... Wonten nopo nggeh? ( ngapa?) " kata gw

" sok! Ehh besok kesini? Nitip barang di rumahku ee? " kata Viki

" ok, pa aja? " sahut gw

" dikit cuma laptop ama kelengkapan lainya paling cuma se ransel kecil" kata Viki

" CGT! " kata gw mantap
Tuuttt telpon ditutup sepihak, fakk gw mau ngomong sesuatu haaah tak apalah. Malem minggu bengong karna gue jones karatan( bahkan sampe sekarang). Bengong pasti buat gw melamun dan melamun pasti bikin gw khayal. Hingga khayalan ini sudah tinggi setinggi burj khalifa( bukan mia khalifa) sampai akhirnya keinget cewek yg naikin motor gw semena mena. Siapa dan kok bikin gw jengkel pas ingat tanpa rasa bersalah dia ninggalin gw gitu aja tanpa minta maaf. Ah... Biarin aja

Esoknya gw kekosan tentu saja sedirian karna gw mau ke suatu tempat. Gw mampir dulu ke alun alun untuk sekedar liat bidadari dunia lalu lalang di alun ini. Ada yg cantik, ada yg haahh gak bisa gua jelasin cuyyy. Dan gw memutuskan untuk coba berkeliling kali aja ada yg nyatol...hehehehe.... Setelah puas keliling gua mau langsung ke kost viki cuma buat nganterin tiipan. Alangkah terketjoetnja gw ketika cewek duduk diatas motor gw sambil bergulat dg kunci ditanganya. Dan yg lebih kaget lagi dia cewek yg kemarin duduk di motor gw... Yaa dia cewek yg sama.

"mbak... " kata gue ramah" ini motor saya"

Yahh seperti kemarin dia cuma menatap gue tajam seperti ada dendam kesumat ke gue....
Tanpa rasa bersalah dia pergi lagi liat sana sini dan nemuin motornya. Gue tetep gak percaya sama persis sama motor gw cuma beda di plat yg hampir sama dan jok tebel. Rasanya seperti de javu pas gue perhatiin ternyata cantik juga sampe gak sadar gw senyum sendiri.
Akhirnya gw ke kosan viki dan langsung kabur lagi kesuatu tempat.

Menikmati perjalanan santai tapi mesin meraung di 2800 rpm di gigi 2, karna gak cepat sampai Akhirnya gua gas full dan motor naik tanjakan ini dg garang tentu saja sedikit lebih cepat sampai ke puncak ini karna lalu lintas gak padat juga gak sepi. Ahh sampai juga di puncak ini, di sebelah ada warung gua pesen kopi dg gelas yg gue bawa sendiri. Pas gw mau bayar kok duit gw banyak banget? Kampret!! Ini uang titipan maknya Viki !. Akhirnya gua telpon Viki

" woyy sorry gua lupa nih ada duit mak lu... " kata gw

" ohh gpp emang lu dimana? " kata Viki

" Pe eR" kata gw" nanti gw kesitu kok"

"ok gua tunggu stok mie gua abis" kata Viki

" ok" kata gue sambil nutup telpon.

Ahh duduk di motor dg menikmati pemandangan di puncak. Hijau sawah terasiring begitu indah, tak hanya bali yg indah di kota gw ada juga yg seperti ini. Hamparan padi disinari cahaya mentari. Gw cukupkan diri gw disini dg perassan senang waktunya turun puncak. Dg gaya rossi gw menuruni bukit pake gaya kneedown, ah... G perlu punya R1 buat bikin gw seneng cukup sma*h saja bikin gw bahagia. Its my style, riding is my style.

Akhirnya nyampai juga di kosan viki, parkirin motor dan yg menarik perhatian gw adalah motor sebelah gw persis hanya perbedaan jok.
Ahhh gua inget ternyata dunia ini g lebih lebar dari daun kelor pikir gw dalam hati.
Baru saja membayangkan gambaran orang yg punya motor ini dg wajah cantik, eh yg punya muncul. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Bukanya dapet sapaan ramah malah dapet tatapan tajam, lalu gw buka kaca helm. Dia sedikit terkejut, kayaknya dia masih ngenalin gw meskipun gw make helm fullface. Dan dg cueknya dia nyalain motor dan melaju layaknya orang balapan.

" hee lu kenal sama cewek yg bawa sma*h oranye? " tanya gw

" ohhh gak kenal gw, mang napa? " Viki tanya balik

Lalu gw ceritakan kejadian dari awal ketemu sampe sekarang.

" dia anaknya sombong pake banget!! " kata Viki

" ah masa? " tanya gw

Belum sempat viki ngomong lagi tu cewek udah balik lagi bawa kresek isinya bungkusan entah apa. Dan tanpa basa basi dia standarin motor lalu pergi gitu aja tanpa menyapa gw dan viki.

" percaya gak? " kata Viki

Gw nganggukin kepala. Dan akhirnya gw ngobrol dikamar viki sambil nyemil gorengan dan wedhang cor yg sengaja beli di depan kosan ini.

aaaaaaaaaaaa........ Bruaakkm!!!!

Spontan gw dan viki nyari asal suara. Gernyata suara itu berasal dari kamar pojok gw liat cewek itu teriak ketakutan.

" knapa mbak? " tanya Viki

" didalem mas" kata cewe itu sambil nangis ketakutan

Seolah tanpa dikomando viki dan gw masuk kamarnya. Ternyata ada seekor ular sawah cukup besar.

"muatanne jianc*k!!! " Viki berjingkat kebelakanng

" balok vik! "kata gw.

lalu viki keluar buat nyari balok dan langsung diserahkan ke gw. Lalu gw pukulin balok ke kepala ular itu setidak nya butuh berkali kali untuk pukulin ular pake balok karna ularnya rada gesit. Setelah kepala pecah gua ambil dan gw bawa keluar kamar trus gw buang ketempat sampah. Pas gw keluarin ular si cewek ini diem aja kayak monyet kena tulup,kalo viki udah lari kek banci ketemu satpol PP. Gw buang ular ini ketempat sampah yg terbuat dari semen cor benbentuk lingkaran. Lalu bohlam muncul dia tas kepala gw, gw ambil bensin setengah liter dari tangki motor gw, trus gw siramin ular sekalian sampahnya dibakar. Karna kata orang tua didaerah gw jika ada ular masuk rumah harus di bunuh dan dibakar supaya anaknya g lahir dan ternyata itu benar ketika gw SMP pernah baca buku ular jenis tertentu induk ular harus mati dan ketikan anaknya lahir dan bom bisa cari makan anak ular akan memakan induk ular yg telah mati..

Spoiler for ringtone:
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan andrijuwira15 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wes update mas pren...
Akhirnya ngaku Jonestan juga Agan Slamet emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 44 dari 190
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di