Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the..chefAvatar border
TS
the..chef
Pihak Daihatsu Buka Suara soal Terbakarnya Mobil Neno Warisman
Pihak Daihatsu Indonesia angkat bicara mengenai insiden terbakarnya mobil penyanyi yang kini aktif di dunia religi, sosial, dan pendidikan Neno Warisman.
Dilansir TribunWow.com, hal tersebut tampak dari akun Twitter @DaihatsuInd yang diunggah pada Sabtu (21/7/2018).
Diketahui, mobil Neno Warisman dikabarkan terbakar saat diparkir di depan rumahnya, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu.
Warganet dengan akun @RajaPurwa kemudian menanyakan hal tersebut kepada pihak Daihatsu, apakah mobil yang dalam kondisi mati bisa mengalami konsleting hingga terbakar.

@RajaPurwa: Yth @DaihatsuInd , Mohon klarifikasinya apakah mobil dalam kondisi mati, terparkir bisa konsleting dan akhirnya terbakar besar?
Info ini penting utk menganggap kami memilih dan membeli produk anda, Terima kasih Yg mau mendukung pihak manajemen Daihatsu tuk klarifikasi, RT dan suka.
Menanggapi hal tersebut, pihak Daihatsu menyatakan apabila perlu dilakukan investigasi lebih lanjut.

Mereka pun menerangkan apabila mobil keluaran Daihatsu telah memiliki standar keamanan yang sesuai dengan peraturan yang ada.
"Halo selamat malam Sahabat @RajaPurwa , untuk kasus Daihatsu Xenia yang melakukan ini, perlu dilakukan lebih lanjut, karena semua mobil Daihatsu memiliki standar yang sesuai dengan ketetapan, yang menjamin pengguna.

Penyebab rusaknya damuk aki, perlu diteliti lebih lanjut, karena produk yang tidak sesuai dengan standar tidak akan dipasarkan ke konsumen," jawab @DaihatsuIdn.


Menanggapi hal tersebut, @RajaPurwa memberi balasan.
@RajaPurwa: Baik Daihatsu Indonesia @DaihatsuInd terima kasih atas jawabannya yang telah diberikan.
Hasil penyelidikan yang akan dilakukan oleh tim Anda semoga dapat dipublikasi pada kali pertama untuk sementara, saya dan rekan-rekan yang mengendorse menunggu lebih lanjut.
Iapun kemudian mengunggah klarifikasi dari pihak Daihatsu.
@RajaPurwa: Bro dan sist, Terlampir jawaban dari pihak @DaihatsuInd impa kejadian yang menimpa mobil Neno Warisman dan mereka akan melakukan proses Semoga hasil penyelidikan dpt segera dipublikasi! Terima kasih Cc
@fadlizon @MardaniAliSera
@fahiraidris @sandiuno
Salam
# 2019GantiPresiden



Diberitakan sebelumnya, Neno Warisman mendapati mobilnya terbakar saat diparkir di depan rumahnya, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.
Kejadian tersebut pun juga diungkapkan para tokoh politik yang mengunggah foto mobil Neno Warisman, Sabtu (21/7/2018).


http://m.tribunnews.com/nasional/2018/07/22/pihak-daihatsu-buka-suara-soal-terbakarnya-mobil-neno-warisman?page=all

aku rajapurwa ganti saja nyet jadi akun raja nasbungtaik sudah dikasih penjelasan ttp aja ngeyel ganti presiden hastagnya,apa hubungannya dasar nasbungtaik bodoh! emoticon-Wkwkwk


0
5.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan