Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kirei29Avatar border
TS
kirei29
20 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Tahun 2018
20 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Di Tahun 2018 – Anda pengguna android ? Yups kini sebagian besar pengguna ponsel memilih android sebagai ponsel pribadinya, bukan tanpa alasan android kini banyak di minati oleh masyarakat karena selain harga yang di bandrol relatif terjangkau smartphone berbasis android memiliki banyak fitur canggih di dalamnya. Fenomena selfie yang kini sedang hits di kalangan pengguna smartphone membuat para developer smartphone melakukan inovasi untuk dapat menciptakan smartphone yng memilki kamera dengan kualitas yang sangat menakjubkan. Bahkan smartphone- smartphone keluaran terbaru kini sudah banyak di bekali kamera yang bakal bersaing dengan kamera digital, meskipun demikian para pengguna smartphone android merasa belum puas karena untuk upload foto selfie ke sosial media tentunya foto tersebut harus sempurna, tak mau dong kalu foto yang di upload jerawatnya kelihatan, muka kusam, rambut berantakan, dan sebagainya. Pastinya sebelum mengunggah foto anda terlebih dahulu edit hasil tersebut hingga terlihat sempurna. Nah untuk dapat menghasilkan foto yang terbaik di perlukan aplikasi edit foto agar foto terlihat sempurna dan dengan begitu anda pun akan PD mengunggahnya di jejaring sosial media.

Ada banyak aplikasi edit foto terbaik yang dapat anda download di play store entah itu yang berbayar atau yang gratis. Namun tidak semua aplikasi dapat menghasilkan gambar yang memuaskan sesuai yang kita inginkan dan tentunya tidak mau dong kalau aplikasi edit foto tersebut terlalu ribet dalam pengoperasiannya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi untuk anda aplikasi edit foto android yang lagi trend sekarang ini, dan aplikasi edit foto android terbaik di dunia. Anda bisa download aplikasi edit foto android terbaik ini langsung di playstore, di sana terdapat banyak aplikasi edit foto android, entah itu aplikasi edit foto android yang berbayar atau aplikasi edit foto android gratis download. Nah inilah  20 aplikasi edit foto android terbaik di tahun 2018, silahkan anda simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

20 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Terbaru 2017

 1. Snapee

Aplikasi edit foto android yang pertama yaitu Snapee. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengubah foto anda menjadi lebih menarik dan lebih cantik lagi. Bukan hanya itu saja aplikasi snapee jua bisa merubah foto anda menjadi menyeramkan seperti preman atau bisa juga merubah foto anda menjadi orang yang terlihat lugu akan tetapi meskipun menggunakan proses edit foto yang di hasilkan persis seperti terlihat natural.

2. SuperPhoto – Effects & Filters

Aplikasi edit foto android yang kedua yaitu SuperPhoto. Bagi anda yang hobi mengabadikan pembndangan alam atau objek lainnya dengan menggunakan kamera smartphone aplikasi SuperPhoto sangat rekomendasi untuk anda. Dengan menggunakan aplikasi SuperPhoto anda dapat menghasilkan gambar foto yang terkesan semakin hidup dan natural. Di aplikasi SuperPhoto ini terdapat banyak pilihan efek yang sangat menarik dan filteryang keren yang dapat menghasilkan  foto anda semakin keren di siap di unggah di instargam, facebook, path atau sosial media lainnya.

3. FaceApp

Aplikasi edit foto android yang ketiga yaitu FaceApp. Aplikasi faceapp salah satu aplikasi yang kini sedang hits di kalangan pengguna sosial media, banyak sekali unggahan foto-foto keren dan gokil yang di edit dengan menggunakan aplikasi FaceApp. Dengan menggunakan aplikasi FaceApp anda dapt merubah foto anda menjadi seperti orang tua, bahkan wajah anda bisa di rubah menjadi wajah oang lain.

4. SNOW – Selfie, Motion sticker

Aplikasi edit foto android yang ke empat yaitu  SNOW. Aplikasi ini bisa merubah foto wajah anda berubah menjadi lebih lucu dan imut. Dengan bantuan edit menggunakan aplikasi SNOW anda dapat menambahkan berbagai sticker lucu yang dapat bergerak yang tentunya bida membuat hasil foto anda semakin menarik dan menggemaskan.

5. EverFilter

Aplikasi edit foto android yang kelima yaitu EverFilter. Bagi anda pecinta anime tentunya anda memiliki tokoh anime yang anda idolakan. Nah apabila anda tertarik ingin merubah foto anda menjadi seperti karakter tokoh anime anda bisa menggunakan aplikasi EverFilter untuk merubahnya. Aplikasi EverFilter menyediakan banyak varian template preset yang sangat unik dan akan mengubah foto anda menjadi terlihat lebih hidup berkat kombinasi warna-warna yang lebih hidup.

6. GoArt

Aplikasi edit foto android yang kelima yaitu GoArt.  Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapt merubah foto anda menjadi sebuah karya seni artistik dengan menggunakan teknologi AI. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi prisma, namun pada aplikasi GoArt ini sudah dilengkapi dengan kemampuan yang dapat mengedit fotodengan resolusi mencapai  2880×2880 piksel

7. Instant Photo – PinstaPhoto

Aplikasi edit foto android yang ketujuh yaitu PinstaPhoto. Penggunaan pada plikasi ini sangat simpel dan tidak bakal bikin anda ribet, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menerapkan berbagai filter dan berbagai bingkai yang menarik pada foto anda dengan mudah.

8. Camera360 Ultimate

Aplikasi edit foto yang ke delapan yaitu Camera360 Ultimate. Aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan para pengguna android, aplikasi kamera yang di lengkapi dengan berbagai filter yang sangat canggih. dengan menggunakan aplikasi ini, wajah anda yang terlihat kusam, jerawatan, kurang terlihat cantik atau ganteng dapat di rubah dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bukan hanya di gunakan sebagai kamera saja, dengan menggunakan aplikasi Camera360 Ultimate anda dapat mengedit  foto anda agar terlihat lebih cantik dan ganteng. Aplikasi ini sudah di lengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan pastinya anda akan merasa puas ketika mencobanya.

9. PicSay – Photo Editor

Aplikasi edit foto android yang ke sembilan yaitu PicSay. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang memeiliki smartphone dengan kapasitas RAM yang rendah, karena aplikasi ini memiliki ukuran file yang sangat kecil dan ringan, namun meskipun demikian aplikasi ini mempunyai kualitas yang edit foto yang terbaik. Aplikasi ini di lengkapi dengan berbagai fitur seperti menggambar langsung, mengganti warna, menambahkan tulisan, dan berbagai fitur lainnya. Bagi anda yang hobi selfi dan mengunggahnya ke sosial media aplikasi ini sangat cocok untuk anda karena dapat mengedit foto dengan cepat dan praktis.

10. Pixlr Express

Aplikasi edit foto android yang kesepuluh yaitu PixLr Express. Aplikasi ini di kembangkan oleh develpoer yang bernama Autodesk. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan praktis dan memiliki banyak fitur yang canggih. Foto yang anda edit dengan menggunakan aplikasi ini terlihat lebih indah dan natural. Autodesk sudah banyak dikenal sebagai pengembang software desain seperti Auto dan 3ds Max.

11. Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto android yang ke sebelas yaitu Adobe Photoshop Express. Jika sebelum munculnya android pada pengoperasian sistem di smartphone aplikasi edit foto pada saat itu potoshop menjadi aplikasi yang sangat populer. Yups Adobe Photoshop dan teman yang lainnya memang sudah tidak bisa di ragukan lagi kemampuannyasebagai salah satu software desain grafis yang terbaik. Adobe Photoshop Express merupakan versi mobile dari photoshop yang terdapat banyak fitur keren yang di desain sangat simple dan digunakannya pun sangat mudah.

12. Adobe Photoshop Mix

Aplikasi edit foto yang ke dua belas yaitu Adobe Photoshop Mix.  Aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto yang di kembangkan dengan berbagai sofware  dan di bentuk dalam aplikasi versi mobile sehingga sangat simpel dan praktis. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dan pada penggunaanya pun sangat mudah dan simpel.

13. Photo Editor by Aviary

Aplikasi edit foto android yang ke tiga belas yaitu Photo Editor by Aviary. Aplikasi edit foto andoid ini salah satu aplikasi yang banyak di gunakan oleh para pengguna android di seluruh dunia termasuk indonesia. Pada aplikasi ini anda dapat menggunakan filter, efek, dan frame yang sangat menarik. Dan pad aaplikasi ini sudah di lengkapi dengan fitur yang dapat mempercantik hasil foto andahanya dengan sekali klik saja.

14. BeautyPlus – Magical Camera

Aplikasi edit foto android yang ke empat belas yaitu BeautyPlus. Penampilan yang cantik dan enak di pandang memang selalu di prioritaskan oleh para wanita agar mendapatkan perhatian oleh pasangannya.  Bukan hanya pada tampilan nyata saja, wanita ingin selalu tampil cantik walaupun hanya soal foto. Nah agar hasil foto anda dapat merubah wajah anda agar lebih cantik dan menarik anda dapat merubahnya dengan menggunakan aplikasi BeautyPlus -Magical Camera. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengunggah foto anda ke sosial media dengan rasa percaya diri.

15. MomentCam

Aplikasi edit foto android yang ke lima belas yaitu MomentCam. Aplikasi ini salah satu aplikasi yang cukup pupuler di tahun ini. Kemampuan aplikasi ini yaitu anda dapat merubah foto anda menjadi gambar sketsa karikatur yang sangat lucu gokil dan unik, banyak yang mengunggah foto hasil editan aplikasi ini ke jejaring sosial media atau menggunakannya sebagai DP BBM.

16. Pho.to Lab

Aplikasi edit foto android yang enam belas yaitu Pho.to Lab. Palikasi ini memiliki kemampuan edit foto yang terbaik, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat merubah foto anda sehingga terlihat benar- benar sangat jauh berbeda dari foto sebelumnya. Aplikasi ini sangat simpel dan penggunaanyapu sangat mudah dan praktis.

17. Otaku Camera

Aplikasi edit foto android ke tujuh belas yaitu Otaku Camera. Dilaihat dari namanya saja anda pasti tahu kalau aplikasi ini ada hubungannya dengan jepang. Yupss bagi anda pecinta yang berhubungan dengan jepang anda wajib mencoba aplikasi edit foto ini. Dengan menggunakan aplikasi Otaku Camera anda dapat merubah foto nada menjadi berbeda dan menarik ala otaku jepang.

18. Perfect365: Best Face Makeup

Aplikasi edit foto android ke delapan belas yaitu Best Face Makeup. bagi anda yang hobi selfie aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan agar hasil hasil foto selfie anda semakin menarik dan cantik. Di aplikasi ini anda bisa merubah wajah anda dengan berbagai make up agar wajah anda berubah menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Selain itu pada aplikasi ini anda dapat merubah bentuk ddan ukuran wajah anda menjadi lebih besar atuh hidung yang lebih mancung.

19. Photo Warp

Aplikasi edit foto android yang ke dua puluh yaitu Photo Warp.  Jika pada aplikasi-aplikasi sebulumnya mampu merubah wajah anda lebih cantik dan menawan benreda dengan aplikasi ini, Dengan menggunakan aplikasi ini wajah anda de edit menjadi lebih lucu dan bakal menhibur. Aplikasi ini cocok untuk bahan seru-seruan agar anda tidak bosan denga foto yang itu- itu saja.

20. PicMix for Android

Aplikasi edit foto android yang ke dua puluh yaitu PicMix for android. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi buatan lokal kualitas yang tidak kalah dari aplikasi lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur fitur keren. Dengan hasil edit gambar yang berkualitas dan memiliki fitur-fitur keren di dalamnya, aplikasi ini sempat menjadi aplikasi paling populer di Google Play Store.


Itulah 20 Aplikasi Edit Foto Android Terbai Dan Terkeren di Tahun 2018, silahkan anda download aplikasi pilihan anda di Google Play store atau bisa juga download  edit foto anda agar lebih kekinian. Terima kasih

SUMBER : JURNAL GAME
Diubah oleh kirei29 14-07-2019 05:19
0
2.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan