Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the..chefAvatar border
TS
the..chef
Anies Minta Gedung-gedung di DKI Dihias Jelang Asian Games
Anies Baswedan meninjau perkampungan dan kali yang ada di sekitar Wisma Atlet Kemayoran. Tak hanya itu, Anies meminta gedung-gedung perkantoran ikut dihias untuk menyambut Asian Games 2018.

"Mudah-mudahan, redaksi-redaksi kantornya juga diwarna-warniin, jangan hanya kampung-kampung. Kantor-kantor media diwarna-warniin dibuat perayaan," kata Anies di kawasan Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).



Ia menuturkan, sejak awal Juni lalu, pihaknya telah mengeluarkan surat edaran agar gedung perkantoran di Jakarta ikut dipercantik untuk menyambut Asian Games.

"Saya kemarin lihat di Jalan Thamrin sudah ada sebuah gedung yang memiliki banner besar sekali menyangkut Asian Games. Dan sejak awal Juni saya sudah mengeluarkan surat edaran seruan kepada semua gedung-gedung untuk melakukan 'beautifikasi' menyambut Asian Games," tuturnya.

Tak hanya itu, Anies juga berharap kantor-kantor media juga ikut memeriahkan Asian Games. Anies memberi ide agar berbagai kantor media juga mengadakan lomba kostum.


"Jadi saya malah berharap teman-teman (media) bikin kompetisi dong di media, mana kantor media yang paling keren sambut Asian Games. Mana kantor media yang paling semarak menyambut Asian Games. Ada nggak lomba-lomba dengan berbagai macam kostum untuk para jurnalisnya," sebutnya.

Untuk itu, ia berharap seluruh warga DKI Jakarta menunjukkan semangat menyambut Asian Games. "Jadi bukan hanya warga, tapi kita-kita yang bekerja untuk publik itu menunjukkan semangat untuk nyambut Asian Games," tutupnya.

https://m.detik.com/news/berita/4126030/anies-minta-gedung-gedung-di-dki-dihias-jelang-asian-games




Gabener asu!
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan