Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the..chefAvatar border
TS
the..chef
Anies-Sandi Ikut Mengecat Kampung Tematik
Anies Baswedan, mengecat kampung tematik di Kelurahan Serdang bersama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Presiden Directur PT ICI Paint Indonesia Jun de Dios.
Anies yang menggunakan apron berwarna biru tua dan sarung tangan berwarna oranye, mengecat tembok di depan pemukiman warga.
Proses pengecatan sudah berlangsung sejak 8 Juli 2018 dan selesai pada 21 Juli 2018 dengan total luas area pengecatan sekitar lebih dari 5.500 meter persegi, 5.000 liter cat digunakan di lebih dari 250 rumah.

Anies juga sempat berinteraksi dengan beberapa warga di kampung tematik, Ia mengatakan jalanan di kampung tersebut merupakan partisipasi warga yang mengecat.
"Tadi saya ketemu dengan beberapa warga saya tanya siapa yang ngecat, iya bapak yang ngecat disini, jadi rumahnya halaman depannya rumahnya, jalannya itu mereka yang ngecat semua," ujar Anies di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).
Selain rumah-rumah pengecatan juga dilakukan di tembok kosong sekitar Wisma Atlet, Anies mengatakan pengecatan dilakukan oleh anak-anak remaja karang taruna.

"Tembok didekat sana anak-anak karang taruna jadi ini adalah satu contoh yang baik mudah-mudahan akan bisa awet saya tanya tadi Insya Allah 2 tahun bisa bertahan," katanya.

http://m.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/21/anies-sandi-ikut-mengecat-kampung-tematik

Anies-Sandi Ikut Mengecat Kampung Tematik

Kirain gabener ngecetnya pake lidah tong emoticon-Ngakak
0
2K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan