Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the..chefAvatar border
TS
the..chef
DPD Gerindra DKI: Kalau Pak Anies Diputusin Cawapres, Alhamdulillah
Isu terkait majunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilpres 2019 masih ramai dibicarakan berbagai lapisan masyarakat. Banyak pihak pro dan kontra menimbang Anies baik sebagai capres maupun cawapres.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Sayrif mengatakan, perkembangan pengusungan Anies berada di tangan petinggi-petinggi di Dewan Perwakilan Pusat (DPP) para partai politik pengusung.


“Perkembangan (Anies maju Pilpres ada) di petinggi-petinggi DPP lah. Ya kalau Pak Anies diputusin cawapres Alhamdulillah, kalau nggak diputusin juga Alhamdulillah,” ujar Syarif saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (20/7).


Secara pribadi, Sekretaris Komisi A DPRD DKI itu mendukung orang nomor satu di ibu kota itu untuk maju Pilpres. Namun, hal tersebut tentunya harus menunggu keputusan koalisi.

“Mendukung, dia (Anies) orang baik. Kan harus berperan, kasih kesempatan. Tapi kalau di petinggi partai koalisi nggak menghendaki, apa mau dikata? Kan harus koalisi nggak (hanya) Gerindra yang nentuin,” tuturnya.

Ketika ditanya akankah Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto tetap mencalonkan diri sebagai legislatif, Syarif dengan tegas menyatakan hal itu tidak akan terjadi. Baginya, keputusan kader untuk mengusung Prabowo sebagai capres sudah final dan tidak bisa diganggu gugat.

“Oh iya kalau itu (Prabowo sebagai capres) harga mati,” tandasnya.

“(Anies nyapres) nggak mungkin! Saya nggak dukung kalau Anies nyapres, justru saya tidak akan mendukung. Pasti itu 100 persen kalau Anies nyapres nggak akan mendukung,” tambah Syarif.


https://www.jawapos.com/nasional/politik/21/07/2018/dpd-gerindra-dki-kalau-pak-anies-diputusin-cawapres-alhamdulillah



0
1.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan