Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banicebongAvatar border
TS
banicebong
Ustaz Abdul Somad soal Meme Dukung Jokowi 2 Periode: Itu Hoax


Jakarta - Ustaz Abdul Somad mengunggah sejumlah meme yang menyebutkan dia mendukung Joko Widodo untuk 2 periode. Dia menyatakan meme itu hoax.

Ada 4 meme yang diunggah oleh Ustaz Abdul Somad dan keempatnya sudah diberi cap 'hoax'. Ada meme yang menampilkan wajah Ustaz Abdul Somad sendiri, ada juga yang menampilkan fotonya bersama TGB.

Meme itu bertulisan kalimat 'Hari ini saya sampaikan kepada masyarakat Indonesia, saya beralih dan mendukung Bapak Joko Widodo menjadi Presiden 2 periode. Dukungan saya ini bersifat personal, saya mendukung karena saya melihat kinerja Bapak Jokowi selama ini menjabat Presiden itu sangat baik'.

Ustaz Abdul Somad mengaku tidak pernah memberi pernyataan itu. Dia meminta penyebar hoax memberikan bukti.

"Ustadz Abdul Somad tidak pernah memberikan pernyataan apa-apa. Yang menyebarkan info 'hoax' suruh mereka carikan bukti," tulis Ustaz Abdul Somad lewat Instagram, Jumat (20/7/2018).

Ustaz Abdul Somad mengatakan, apabila pernyataannya yang dijadikan meme itu benar, berarti bisa ditemukan dalam video. Bila tidak ada, berarti itu hoax.

"Mereka yang menyebarkan 'hoax' seperti ini, suruh mereka cari: • Di video yang mana UAS menyatakan demikian • Pada menit ke berapa • Kirimkan link sumber videonya," ungkap Ustaz Abdul Somad.
(imk/tor)

kolam

darimana datangnya hoax?
dari nastak si baju kotak2

kelakuan nastaik cebong jasmemeg projo ini
kalo gak hoax gak makan, kasian juga sih





0
4.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan