Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yorin2794Avatar border
TS
yorin2794
Lembar Baru
Sebelumnya saya sudah membuat kesalahan yang bagi saya itu kesalahan besar. Saya menyimpannya dari keluarga saya. Berat rasanya, tapi sulit mencari orang untuk bercerita. Mereka hanya akan memberi semangat atau bahkan ada yang menjudge saya. Sebenarnya itu ngga terlalu berguna, karna mereka ngga mengalami dan merasakan hal yang sama.
Mendekatkan diri ke Allah adalah cara saya mengurangi rasa sakit dan beban dihati. Menambah ilmu dengan mendengarkan kajian agama. Memperbanyak ibadah untuk lebih dekat denganNya.
Menangis saya rasa mengurangi rasa sakit dihati, namun menangis tidak merubah apapun. Penyesalan akan masa lalu akan saya hanya sebatas pengingat agar saya tidak lalai. Saya selalu memohon agar dosa masa lalu saya dihapuskan, dan seperti hamba yang lain saya meminta masa depan yang lebih baik dan indah.
Seseorang yang dapat menerima kekurangan saya, seseorang yang tidak mengungkit dan menyalahkan masa kelam saya, seseorang yang menerima keadaan saya hari ini, seseorang yang mau membimbing saya ke jalan Allah, seseorang yang membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk masa depan. Seseorang itu yang sedang saya tunggu dan saya selipkan dalam doa saya. Kami akan dipertemukan dalam tempat dan waktu yang tepat. Sesuai takdir yang Allah tuliskan.
Diubah oleh yorin2794 20-07-2018 13:01
0
600
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan